Selasa, 18 September 2012

Obat Kanker Serviks

Obat Kanker Serviks Alami Yang Telah Terbukti Ampuh Akan Khasiatnya

Obat Kanker Serviks » Sebenarnya Ada banyak pilihan bagi kita dalam memilih pengobatan untuk kanker serviks baik secara medis ataupun secara tradisoional/alami 
Bila memilih pengobatan medis biasanya  dilakukan dengan :
  • Operasi, yaitu dengan mengambil daerah yang terserang kanker, biasanya uterus beserta leher rahimnya.
  • Radioterapi yaitu dengan menggunakan sinar X berkekuatan tinggi yang dapat dilakukan secara internal maupun eksternal.
Dan bagi anda yang mencari pengobatan secara alami tanpa oprasi tanpa efek samping bisa dengan mengkonsumsi Ace maxs sebagai Obat Kanker Serviks alami
Berikut akan saya jelaskan tentang penyakit kanker serviks dan khasiat Ace maxs sebagai obat kanker serviks paling manjur

kanker Serviks
Kanker Serviks adalah penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim. Yaitu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya antara rahim (uterus) dengan liang senggama wanita (vagina). Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan, saat ini penyakit Kanker Serviks menempati peringkat teratas di antara berbagai jenis kanker yang menyebabkan kematian pada perempuan di dunia. Di Indonesia, setiap tahun terdeteksi lebih dari 15.000 kasus Kanker Serviks. Sekitar 8000 kasus di antaranya berakhir dengan kematian. Menurut WHO, Indonesia merupakan negara dengan jumlah penderita kanker serviks yang tertinggi di dunia. Kanker Serviks muncul seperti musuh dalam selimut. Sulit sekali dideteksi hingga penyakit telah mencapai stadium lanjut.

Gejala Kanker Serviks:
  • munculnya rasa sakit dan perdarahan saat berhubungan intim (contact bleeding).
  • keputihan yang berlebihan dan tidak normal.
  • perdarahan di luar siklus menstruasi.
  • penurunan berat badan drastis.
  • Apabila kanker sudah menyebar ke panggul, maka pasien akan menderita keluhan nyeri punggung juga hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal.
Hati-hati bila anda merasakan salah satu gejala di atas ada baiknya cepat periksakan ke dokter untuk mendeteksi sejak awal, atau bisa dengan mengkonsumsi Obat Ace Maxs untuk pencegahan.

Ace Maxs Piliha Tepat Sebagai Obat Kanker Serviks Alami

Ace Maxs, obat kanker serviks yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa sebagai antikanker alami. Di dalam kandungan daun sirsak terdapat senyawa antikanker bernama acetogenins yang kekuatannya dalam menghambat pertumbuhan sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dengan menggunakan adriamicyn.
Lebih dari itu, daun sirsak sebagai obat kanker serviks alami sangat aman untuk tubuh karena hanya akan mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang masih sehat. Pengguaan daun sirsak sebagai obat kanker serviks juga tidak akan membuat rambut rontok, berat badan berkurang ataupun mual-mual berlebihan.
 Berikut cara kerja daun sirsak sebagai obat kanker serviks alami:
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • nhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Di dalam obat kanker serviks ace maxs, daun sirsak tidak berkerja sendirian, di dalam obat kanker serviks ace maxs juga terkandung kulit manggis dengan senyawa antikanker yang sekaligus antioksidan super yang bernama xanthone. Khasiat xanthone sebagai obat kanker serviks antara lain mampu mendorong sel kanker melakukan bunuh diri sel (apoptosis) dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit manggis selain mampu mengobati kanker dengan dua cara tadi, kulit manggis juga akan memperbaiki kesehatan seseorang yang telah menjalani kemoterapi.

Itulah kandungan dan khasiat dari obat kanker serviks ace maxs yang terdiri dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan herbal ini menjadi kombinasi yang sangat luar biasa sebagai pengempur kanker dari bahan alami. Tidak salah lagi, obat kanker serviks ace maxs adalah pilihan yang sangat tepat bagi Anda dan keluarga. Bahan herbal yang terkandung di dalam obat kanker serviks ace maxs akan mengobati sekaligus mencegah penyakit kanker serviks tumbuh kembali. Kandungan antioksidan yang sangat luar biasa dalam obat kanker serviks ace maxs berperan untuk menjaga kesehatan tubuh dan memperkuat daya tahan tubuh dari gempuran berbagai penyakit. Jadi, ketika ada solusi yang sangat lengkap sebagai obat kanker serviks mengapa Anda perlu mencari obat kanker serviks yang lain?

Ingat!!!
jangan tunggu sampai penyakit anda parah, cepat segera obati dengan yang alami seperti dengan obat kanker serviks ace maxs, karena terbukti lebih aman, tanpa oprasi dan tanpa efek samping.

Untuk informasi Harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya


Obat Kanker Serviks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar