Rabu, 05 September 2012

Obat Darah Tinggi

Obat Darah Tinggi yang aman dan tanpa efek samping

Ace Maxs » Solusi tepat bagi anda yang sedang mencari obat darah tinggi secara alami karena memang di yakini obat herbal lebih efektif lebih aman bagi kesehatan secara menyeluruh,Ace Maxs terbuat dari 100%bahan alami yakni perpaduan kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dimana kedua bahan tersebut telah terbukti dan teruji secara klinis sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh dan dapat menyembuhan segala jenis panyakit baik yang kronis maupun yang akut.

Darah Tinggi
Hipertensi atau Darah Tinggi telah menjadi umum saat ini, penyakit pemicu serangan jantung, stroke, dan gagal ginjal ini harus diobati segera dengan pengobatan herbal yang notabene memiliki kemempuan menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping yang umum pula terjadi munculnya penyakit-penyakit lain akibat konsumsi obat-obatan kimia. Klimaks dari penyakit darah tinggi atau hipertensi ini sangat buruk mengakibatkan kematian. Bila tidak segera diatasi, darah tinggi atau hipertensi akan menyerang saraf motorik yang mengakibatkan kelumpuhan. Bila saraf lain yang terserang berakibat stroke, dalam banyak kasus akibatnya pada serangan jantung. Pemicu Hepertensi sendiri yang umum terjadi adalah kurangnya asupan nutrisi asupan gizi kedalam tubuh karena sekarang ini banyak beredar bahkan hampir semua makanan dan minuman yang layak konsumsi mengandung bahan kimia. Satu alasan lagi darah tinggi menjadi penyakit yang umum adalah akibat stress, beban pikiran yang berkesinambungan, terlebih bagi masyarakat perkotaan.
Penyebab Hipertensi atau darah tinggi meliputi :
  • Keturunan, mengendalikannya dengan menjaga makanan dan minuman yang dikonsumsi.
  • Usia, faktor ini tidak bisa dikendalikan, fakta, semakin tua usia maka semakin meningkat tekanan darah, namun kita bisa mengendalikannya dengan menjaga makanan dan minuman yang dikonsumsi di antaranya 
  • Kandungan Garam, sangat berpotensi terlebih bagi penderita diabetes dan hipertensi ringan
  • Kolesterol, dapat terjadi timbunan pada pembuluh darah akibat lemak berlebih.
  • Obesitas atau kegemukan.
  • Kafein.
  • Kurangnya gerak tubuh, kurang berolahraga.
  • MERokok.
  • Konsumsi Alkohol.
  • Depresi atau Stress, Pemicu berpotensi yang familiar dalam banyak kasus.

Ace maxs kini hadir sebagai obat darah tinggi yang paling ampuh

Bagi anda yang menderita darah tinggi dan belum sembuh meski telah menggunakan berbagai macam obat, maka anda dapat mencoba Obat Ace maxs pengobatan herbal yang satu ini memanfaatkan khasiat alam yakni kulit manggis dan daun sirsak karena kandungan kulit manggis dalam ace maxs mengandung senyawa aktif antihipertensi(darah tinggi) yang bernama xanthone. 

Khasiat kulit manggis.
Benarkah kulit manggis yang rasanya pahit mempunyai khasiat? Mungkin selama ini anda mengira bahwa cuma buahnya saja yang punya banyak khasiat. Namun ternyata, kulit manggis pun bisa dimanfaatkan untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis seperti kanker, jantung, diabetes, darah tinggi, kolesterol dll.
Ternyata pada kulit buah manggis mengandung suatu senyawa xanthone, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.
Manfaat lain yang bisa didapat dari kulit manggis adalah untuk mengobati sariawan. Anda semua pasti pernah dong mengalami penyakit yang satu ini. Gejalanya diantaranya adalah bibir pecah-pecah dan terasa panas dan perih, tenggorokan terasa gatal namun bukan karena ingin batuk. Begitu banyaknya khasiat manggis mulai dari buah sampai kulitnya merupakan anugerah yang sangat besar dari sang pencipta yang wajib kita syukuri.
Khasiat daun sirsak.
Bukti sejarah memperlihatkan khasiat daun sirsak ini telah diketahui oleh bangsa Indian kuno yang mempergunakan daun sirsak untuk menyembuhkan penyakit jantung , asma, liver dan reumatik. Dari fakta itu kemudian bermunculan penelitian yang berusaha mengungkap khasiat daun sirsak untuk kanker. Hasil penelitiannya sangat luar biasa, daun sirsak menyimpan potensi yang besar untuk menjadi obat herbal kanker.
Sebelum tahun 1970, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak pohon sirsak berkhasiat lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah banyak melakukan penelitian ilmiah pada 1976 dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker.
Penelitian yang dilakukan di Korea juga menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang ditemukan dalam sirsak, berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi. Selain itu juga diketahui senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.
Ace Maxs sebagai obat darah tinggi herbal secara klinis Nasional dan Internasiaonal terbukti berkhasiat tinggi. Selain berfungsi untuk mengobati penyakit ringan maupun berat juga bisa dikonsumsi sehari-hari sebagai minuman kesehatan dari alam untuk menjaga dan merawat kesehatan agar tetap penuh vitalitas.
Untuk menikmati hidup yang optimal tentunya mendambakan kesehatan seutuhnya, pesan sekarang juga jangan tunggu sampai penyakit anda parah
.
Untuk informasi harga dan pemesanan bisa hubungi di 08532317544 atau klik Cara Pembelian Ace Maxs
Atau nmelalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

kirim ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol :
BSM : 6 botol : Sanusi : jl kembang kol no.12 Rt 02/03 indihiang tasikmlaya : 085323156xxx

khusus pemesanan 1-2 botol kami kirim barang dahulu, setelah sampai baru lakukan transfer pembayaran

Obat Darah Tinggi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar