Minggu, 14 Oktober 2012

Obat Penyempitan Pembuluh Darah

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Alami 

Kami sebagai agen obat herbal terbaik dan terpercaya mempersembahkan Obat Ace Maxs sebagai Obat penyempitan pembuluh darah secara alami, 

Bagi anda yang membutuhkan Obat herbal Ace Maxs silahkan hubungi kami di 085.323.175.444

Penyempitan pembuluh darah/aterosklerosis

Penyempitan pembuluh darah disebut atherosklerosis adalah terjadinya penyempitan pembuluh darah dikarenakan adanya sumbatan pada jaringan pembuluh darah berupa lemak yang berlebihan, sehingga aliran darah ke berbagai organ tubuh menjadi terganggu. Penyumbatan pembuluh darah ini biasanya dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, seperti stroke/lumpuh, kolestrol tinggi, penyakit jantung, dan asam urat. Saat ini penyakit stroke merupakan penyakit mematikan nomer 3 di dunia.

Penyempitan pembuluh darah ini dapat terjadi atas beberapa faktor, yaitu sering mengkonsumsi makan yang berlemak dan berkolesterol tinggi serta lemak jenuh, seperti jeroan, daging sapi, makanan berminyak dsb. Terlalu banyak makan dan melebihi jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh juga termasuk salah satu faktor penyebab penyempitan pembuluh darah, karena kelebihan kalori ini akan disimpan dalam bentuk lemak yang ditimbun di bawah kulit, sehingga menimbulkan endapan zat lemak yang akan melekat dalam pembuluh darah.

Orang yang kurang kurang olah raga akan mudah terkena penyempitan pembuluh darah, karena jarang berolahraga menyebabkan kelebihan kalori akan disimpan dalam bentuk lemak dan secara terus-menerus menyebabkan timbunan lemak. Merokok dan minim-minuman juga dapat menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah, karena merokok dapat membuat darah lebih mudah menggumpal dan pembuluh-pembuluh darah lebih mudah menciut, sedangkan alkohol dapat menentalkan darah yang juga bisa memicu atherosklerosis.

Resiko terjadinya aterosklerosis akan meningkatkan beberapa kondisi berikut ini:
  • Asam Urat
  • Jantung
  • Tekanan Darah Tinggi
  • Kadar Kolesterol Tinggi
  • Penyempitan Pembuluh darah di Otak
  • Diabetes
  • Stroke

Ace Maxs Pilihan Tepat Sebagai Obat Penyempitan Pembuluh Darah Alami, Efektif, Aman Tanpa Efek Samping

Obat penyempitan pembuluh darah dari bahan herbal Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti dan teruji khasiat untuk mengobati penyempitan pembuluh darah secara alami. Kandungan utama dalam obat penyempitan pembuluh darah akan berkerja secara sinergis untuk membuang zat yang memicu timbulnya penyempitan pembuluh darah. Selain bahan utama yang terdiri dari kulit manggis dan daun sirsak, obat penyempitan pembuluh darah juga diperkaya dengan kandungan rosella hitam, madu murni dan apel yang akan membantu penyembuhan penyakit penyempitan pembuluh darah.

Kulit manggis dan daun sirsak bersifat antilipidemic(membuang kolestrol) dan antiaterosklerosisi (penyempitan pembuluh darah karen pengerasan arteri)
Khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat penyempitan pembuluh darah:
  •     membuang radikal bebas,
  •     melebarkan pembuluh darah,
  •     melancarkan peredaran darah,
  •     mengurangi penumpukan lemak,
  •     membuang kolesterol berlebih
Obat herbal Ace Maxs mengandung senyawa aktif yang bernama XANTHONE yang berfungsi sebagai antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas sebagai sumber penyakit, mampu membunuh penyakit, dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. xanthone memliki manfaat sebagai pengobatanuntuk penaykit jantung, aterosklerosis(plak di pembuluh darah) hipertensi dan trombosit.

Zata antioksidan dalam kulit manggis melebihi vitamin C dan E yang bermanfaat sebagai anti oksidan, imunits, antibiotik,antijamur, antivirus, anti kanker, antidiabetes, dan anti radang

Testimoni Sembuh Dengan Obat Penyempitan Pembuluh Darah Ace Maxs

Nama : Supardi
Umur : 59 thn
Asal : Bekasi
Profesi : Pensiunan
Keluhan : Penyempitan pembuluh Jantung

Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE MAXS dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE MAXS telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.

Semoga dengan adanya testimoni di atas bisa menjadi gambaran dan acuan bagi anda untuk mencoba pengobatan alami dari Ace Maxs sebagai Obat Penyempitan Pembuluh Darah yang alami, efektif,aman tanpa efek samping.

Untuk informasi harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

TSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp
Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

TSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444


khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar