Selasa, 27 November 2012

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma secara alami

Usaha untuk memiliki momongan tak harus fokus pada pihak perempuan. peran pria pun perlu diperhatikan, terutama soal jumlah dan tingkat mobilitas sperma.

Banyak cara yang bisa di lakukan untuk meningkatkan kualitas sperma baik secara medis maupun dengan ramuan tradisional.

Namun artikel ini akan memberikan informasi tentang bagaimana Cara Meningkatkan Kualitas Sperma secara alami namun efektif dan aman tanpa efek samping.

Berikut cara alami untuk meningkatkan kualitas sperma :
  • Konsumsi buah dan sayur : Buah dan sayur sangat kaya akan antioksidan yang baik untuk meningkatkan kondisi sperma.
  • Kurangi stres : Stres berpengaruh buruk pada hormon-hormon yang penting dalam produksi sperma. Stres juga jadi menyebabkan menurunnya hasrat seksual.
  • Minum multivitamin : Konsumsi multivitamin setiap hari bisa membantu memenuhi asupan tubuh akan selenium, zinc, dan asam folat, yang merupakan nutrisi penting untuk produksi sperma.
  • Olahraga teratur : Aktivitas fisik secara teratur akan membuat tubuh lebih sehat, termasuk juga kesehatan organ reproduksi. Tetapi, jangan berlebihan. Pria yang intensitas olahraganya berlebihan menunjukkan perubahan sementara pada kadar hormon dan menurunnya kualitas sperma.
  • Jaga berat badan : Terlalu banyak atau terlalu sedikit lemak tubuh akan menganggu produksi hormon testosteron yang berakibat pada menurunnya jumlah sperma dan meningkatnya jumlah sperma yang abnormal. Selain itu, lemak berlebih juga bisa menganggu aliran darah ke testis.
  • Berhenti merokok : Jika Anda seorang perokok saat ini, berhentilah. Selain menyebabkan napas tak sedap, merokok juga dapat memengaruhi jumlah sperma. Peneitian menunjukkan, perokok memiliki jumlah sperma lebih sedikit dibanding pria yang tidak merokok.
  • Hindari celana ketat dan air panas : Usahakan testis berada pada suhu sejuk dibanding bagian tubuh lain. Memakai celana dalam atau celana panjang ketat akan mengakibatkan suhu di sekitar testis jadi panas. Usahakan tidak mengenakan celana dalam waktu tidur untuk menjaga suhu di bagian tubuh itu tetap sejuk.
  • Memakan makanan yang tepat : Diyakini atau tidak, pola makan memengaruhi produksi sperma. Cobalah untuk memakan makanan rendah lemak dan berprotein tinggi. Pilih sayuran dan jenis padi-padian yang baik bagi kesehatan.
  • Kurangi hubungan intim dan masturbasi : Banyak pria mengeluhkan spermanya sedikit dan encer. Semakin banyak ejakuasi, semakin berkurang kepadatan sperma. Bila Anda melakukan hubungan intim setiap hari, atau lebih buruk lagi masturbasi, akan berpengaruh pada jumlah dan kepadatan sperma.
  • Kurangi alkohol : Alkohol dapat memengaruhi fungsi lever yang pada gilirannya menyebabkan peningkatan tingkat estrogen. Jumlah estrogen yang tinggi dalam tubuh akan mempengaruhi produksi sperma. Hentikan minum alkohol bila Anda tidak ingin kehilangan produksi sperma.

  • Coba suplemen alami : suplemen alami yang bis anda coba adalah dengan Trica jus, Trica jus adalah suplemen alami yang sudah terbukti danteruji secara klinis mampu meningkatkankualitas sperma secara alami, efektif, aman tanpa efek samping.

Ramuan Herbal Trica Jus Sebagai Cara Meningkatkan Kualitas Sperma Secara Alami

Trica jus merupakan ramuan hebal yang terbuat dari perpaduan Tribulus dan Maca yaitu Tricajus. Kedua bahan Tricajus tersebut memang memiliki manfaat sangat baik untuk membantu mengatasi masalah seksual termasuk untuk meningkatkan kualitas sperma.

Trica jus merupakan minuman herbal unggulan untuk mengatasi berbagai masalah seksual dan organ reproduksi, termasuk salah satunya yaitu untuk meningkatkan kualitas sperma. Tricajus ialah produk berstandar international (GMP) dan juga telah terdaftar di BPOM RI dengan No. POM TI 104 242 341 sehingga keamanan konsumsi dan legalitas terjamin (simak Legalitas Tricajus). Bagi anda pria yang memiliki keluhan sperma Encer, segera konsumsi Tricajus karena bahan-bahan Tricajus efektif untuk meningkatkan konsentrasi sperma.

Kandungan Trica Jus 
 
TRIBULUS
Tribulus merupakan suplemen peningkat produksi hormon Testosteron secara alami, juga meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur. Study menunjukkan bahwa Tribullus bekerja sangat baik bila digabungkan dengan DHEA dan ZMA. Tribullus meningkatkan kadar Testosteron dengan cara yang berbeda dibandingkan DHEA dan ZMA. Tribullus bukan Prekursor dari hormon testosteron itu sendiri, namun lebih mengarah ke produksi LUTEINIZING HORMON (LH). Saat LH meningkat, produksi testosteron secara alami juga meningkat. LH juga merupakan hormon yang berkaitan dengan daya seksual.
DARI BERBAGAI PENELITIAN DAN LITERATUS MEMBUKTIKAN BAHWA TRIBULUS TERESTRIS DIKONSUMSI DALAM JANGKA PANJANG TIDAK DITEMUKAN ADANYA EFEK SAMPING (uji proklinis dan klinis), (index of natural herbs).
MACA
Maca, Macainae & Glucosinolate berfungsi  meningkatkan aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk memproduksi Hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan Aktifitas Sperma & Sel telur ( Untuk kesuburan) baik laki-laki & perempuan dan sekaligus meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.
Alkaloid membantu mencegah keletihan, stress, meningkatkan kesuburan, meningkatkan Ovulasi dan aktiitas sperma.
Asam amino dan Zat mikro mineral pada maca berkhasiat pada organ organ dan kelenjar kelenjar tubuh, menjaga tekanan darah, meningkatkan imunitas tubuh, fungsi jantung dan stamina.
Cara meningkatkan kualitas sperma menggunakan Trica Jus Herbal telah dibuktikan oleh beberapa Pasangan di antaranya:
Pasangan Bapak Komang Darmata dan Ibu Sri Rahayu SE
Alamat : Balai Pertanian Sesetan
menikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil.
Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICA JUS . Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT.
kesaksian i wayan suweca
Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.
Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICA JUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan)
TRICA JUS LUAR BIASA DAHSYAT
BERITA GEMBIRA : ANAK MEREKA SUDAH LAHIR DENGAN SELAMAT PADA HARI SENIN, TANGGAL 25 APRIL 2011, BAYI PEREMPUAN DENGAN BERAT 4 KG DALAM KONDISI SEHAT.

Bagai anda yang ingin mencoba sendiri khasiat trica jus sebagai cara meningkatkan kualitas sperma secara alami silahkan klik CARA PEMESANAN TRICA JUS

Baca juga artikel menarik lainnya :

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma



Tidak ada komentar:

Posting Komentar