Selasa, 06 November 2012

Obat Kanker Pankreas

Obat Kanker Pankreas alami, efektif, tanpa operasi dan tanpa efek samping

Obat Kanker Pankreas alami yang kami rekomendasikan adalah obat herbal Ace Maxs yang berupa jus dengan rasa yang menyegarkan, karena mengandung xanthone dan acetogenin yang merupakan senyawa aktif dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai anti kanker yang sangat luar biasa dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan berbagai jenis sel kanker.

Sebelum saya jelaskan khasiat Ace Maxs ini dalam mengobati kanker pankreas ada baiknya bila saya uraikan sedikit pengertian tentang penyakit kanker pankreas ini, semoga bermanfaat terutama bagi anda yang sedang membutuhkan informasi ini

Kanker pankreas

Pankreas adalah organ pelengkap pada sistem pencernaan kita yang berperan penting dalam keseimbangan gula darah. Pankreas bisa terkena kanker jika ada sel ganas yang tumbuh dan berkembang biak di dalam jaringan pankreas. Dan ketika sel kanker sudah menyebar maka fungsi pankreas akan terganggu yang berakibat pada produksi enzym pencernaan yang tidak lancar.

Kanker pankreas adalah jenis kanker yang langka dan umumnya didiagnosis pada mereka yang berusia lebih dari 70 tahun. Namun, kanker ini bisa juga menyerang mereka yang lebih muda. Aktor Hollywood Patrick Swayze dan ikon teknologi Steve Jobs, misalnya, meninggal karena kanker pankreas masing-masing pada usia 57 dan 56 tahun.Patrick Swayzephoto © 1990 Alan Light | more info (via: Wylio)

Berepa faktor yang bisa menyebabkan terjadi kanker pankreas di antaranya : 
  • Kebiasaan merokok, 
  • Kurangnya asupan sayur dan buah, 
  • Tingginya asupan daging merah, 
  • Gemuk, 
  • Diabetes mellitus, 
  • Pankreatitis kronis, 
  • Infeksi Helicobacter pylori, 
  • Gingivitis.

Ace Maxs Solusi Yang Paling Tepat Sebagai Obat Kanker Pankreas Secara Alami

Obat Ace Maxs merupakan alternatif lain yang paling aman serta efektif sebagai obat kanker pankreas di banding dengan pengobatan medis yang meliputi operasi dan kemoterapi.

Khasiat dalam kandungan Ace Maxs

Daun sirsak
Dalam daun sirsak terdapat Acetogenins sebagai zat antikanker. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Cara kerja daun sirsak Ace Maxs sebagai obat kanker pankreas
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker pankreas, dll. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Kulit manggis
Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu kulit manggis dipercaya untuk mengobati berbagai jenis kanker termasuk sangat ampuh sebagai obat kanker pankreas secara alami.
Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S. 
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Semua khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak bisa anda dapatkan dalam kemasan Ace Maxs.

Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat obat herbal Ace Maxs sebagai Obat Kanker Pankreas yang mampu membunuh sel kanker secara alami, efektif ,aman tanpa efek samping.

Untuk informasi harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp
Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444


khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya

Obat Kanker Pankreas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar