Rabu, 29 Agustus 2012

Obat Amandel

Obat Amandel  dari Ace maxs terbukti lebih manjur dan efektif

Ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang mampu mengobati amandel secara alami tanpa melakukan oprasi pembedahan, jadi ace maxs lebih aman dan tanpa efek samping dalam mengobati amandel yang di sebabkan oleh adanya peradangan dan infeksi pada kelenjar sekitar tenggorokan luar.
Saat ini banyak penderita dari penyakit amandel tidak mau operasi karena di khawatirkan akan memberikan efek yang lain, untuk memecahkan masalah itu ada baiknya kita mengkonsumsi obat amandel herbal alternatif terbaru yaitu dengan herbal Ace Maxs.

Amandel
Penyakit amandel merupakan penyakit yang menyerang tenggorokan atau tonsilitis ( radang tenggorokan / infeksi amandel ). Penyakit amandel disebabkan dari infeksi pada rongga mulut dan tenggorokan yang memicu terjadinya tonsil.
Penyebab dari penyakit amandel bervariasi namun secara umum disebabkan oleh Virus dan Bakteri yang menyerang pada bagian amandel melalui mulut dan hidung di dukung oleh pola hidup yang salah. Nah mengapa amandel dapat mengalami peradangan ? ini dikarenakan fungsi dari amandel itu sendiri sebagai salah satu organ yang berfungsi untuk menyaring benda asing yang masuk bisa berupa bakteri atau pun virus yang berpostensi menyerang tubuh, jika amandel berfungsi dengan baik maka dengan sendirinya tubuh akan terlindung dari serangan infeksi bakteri dan virus. Boleh dikatakan fungsi amandel adalah benteng pertama tubuh dalam menghalau infeksi bakteri dan virus, oleh karena itu wajar kiranya, jika kita tidak menjaga pola hidup yang baik maka amandel akan mudah terserang oleh infeksi dari luar.

Biasanya penyakit ini menyerang mereka yang berusia 5 sampai 15 tahun. Menurut lamanya masa inkubasi penyakit ini, maka penyakit tonsilitis ini dapat dibedakan atas tonsilitis akut (yang infeksinya berlangsung kurang dari 4 minggu) dan tonsilitis kronis (menahun) yang masa inkubasinya berlangsung sekitar 1 tahun atau kambuh 3 sampai 5 kali dalam satu tahun itu. Penyakit tonsilitis ini disebut kronis karena ia sering kali mucul secara berulang sampai 4 atau 5 kali dalam setahun. Dan masa inkubasi ini berturut-turut selama 3 tahun.

Ace maxs telah teruji dan terbukti mengobati berbagai penyakit terutama untuk obat amandel 

Dalam penanganannya ACE MAXS solusi tepat Pengobatan alami untuk amandel karena memiliki antioksidan tertinggi yang kadarnya mampu melebihi kadar antioksidan vitamin B dan C yang berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker.
Jangan tunggu sampai penyakit anda parah segeralah obati amandel anda dengan Ace maxs yang telah terbukti dan teruji dalam mengobati amandel secara alami tanpa efek samping, ace maxs mengandung dua bahan alami yaitu ekstrak daun sirsak dan kulit manggis dimana kedua bahan tersebut memiliki khasiat yang luar  biasa,

khasiat kulit manggis
Siapa yang tidak kenal manggis, tahukah andan bahwa dari Hasil penelitian membuktikan bahwa didalam ekstrak kulit manggis mengandung zat super antioksidan yang sangat kuat yaitu XANTHONE, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas didalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker dan mampuh mengobati penyakit Amandel.

Ekstrak Daun Sirsak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute.
Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, serta mampu mengobati penyakit Amandel.


Untuk informasi harga dan pemesanan ace maxs silahkan tlp/sms ke no hp 085.323.175.444

Selengkapnya klik di CARA PEMBELIAN ACE MAXS


Obat Amandel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar