Rabu, 22 Agustus 2012

Obat Wasir

Obat Wasir paling aman, efektif tanpa efek samping

Ace maxs sebagai obat wasir paling diminati saat ini karena ace maxs telah terbukti dan teruji dalam mengobati berbagai penyakit secara herbal tanpa efek samping terutama sebagai obat wasir. ace maxs terbuat dari 100% bahan alami pilihan kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh tangan tangan ahli dan didukung dengan tekhnologi yang moderen sehingga menjadikan obat ace maxs sebagai produk herbal unggulan dalam mengobati berbagai penyakit.

Wasir/ambeien nama lainnya adalah hemoroid / piles, yaitu pembengkakan dan peradangan dari pembuluh-pembuluh darah balik / vena pada daerah bawah rektum atau sekeliling anus. Merupakan Penyakit yang paling banyak ditemui diantara penyakit anorektal lainnya.Jika tidak mendapat penanganan maka hemoroid akan semakin bertambah parah, jarang yang mengalami perbaikan dengan sendirinya karena biasanya kelainan ini melibatkan secara luas pembuluh darah, jaringan lunak dan otot-otot anus. .


Ambeien terbagi atas 4 derajat
Derajat 1 : Disertai dengan perdarahan pada saat BAB (buang air besar)

Derajat 2 : Derajat 1 yang disertai dengan timbulnya benjolan yang keluar pada saat BAB (buang air besar). Benjolan akan masuk sendiri usai buang air besar

Derajat 3 : Derajat 1 disertai dengan benjolan yang tambah membengkak dan membesar. Benjolan dapat masuk kedalam anus dengan didorong oleh jari.

Derajat 4 : Benjolan tambah membesar dan tidak dapat masuk kembali ke dalam anus.

Obat Wasir dengan ace maxs

Obat wasir ace maxs yang murni terbuat dari bahan herbal ini telah teruji dan terbukti khaisat mampu mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Anda yang mengalami masalah wasir dan ingin mengobati dengan ace maxs namum memiliki keluhan maag jangan khawatir, obat wasir ace maxs aman bagi Anda yang memiliki masalah tersebut karena di dalam obat wasir ace maxs terdapat rosella hitam yang berkhasiat untuk menurunkan kadar asam dari kulit manggis dan terutama daun sirsak. Selain kulit manggis, daun sirsak dan rosella hitam, di dalam obatr wasir ace maxs juga terdapat madu murni dan apel yang juga berkhasiat untuk kesehatan.
Daun sirsak dan kulit manggis adalah dua bahan herbal yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, bahakan antioksidan kulit manggis jumlahnya melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Sifat dari xanthone selain sebagai antioksidan juga berpersan sebagai zat antiinflamasi atau anti peradangan, dua sifat ini sangat baik untuk mengobati wasir. Peradangan yang terjadi pada ujung anus pada penderita wasir bisa dihentikan dan ditas. Di ketahui wasir juga diakibatkan karena sembelit, dua bahan herbal ini juga memiliki khasiat mengatasi sembelit.
Obat wasir sebaiknya dikonsumsi secara rutin. Hasilnya akan terlihat nyata, tonjolan akan mengecil dan pulih seperti sedia kala. Darah yang tersumbat akan kembali lancar setelah pembengkakan mereda karena daya kerja zat-zat yang terkandung dalam minuman kesehatan obat wasir ace maxs.

Untuk informasi pemesanan dan harga silahkan klik cara order obat ace maxs

Obat Wasir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar