Jumat, 07 September 2012

Obat Diare

Obat Diare yang paling aman serta tidak menimbulkan efek samping

Pengobatan secara tradisional merupakan langkah tepat bagi anda atau keluarga anda yang sedang mencari Obat diare secara herbal, penyakit diare merupakan penyakit yang sering terjadi pada balita dan anak-anak tetapi tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga sering terserang dengan penyakit yang satu ini. namun satu yang harus di ingat jangan anggap remeh penyakit yang satu ini karena bila tidak cepat di tangani dengan baik penyakit ini akan sangat berbahaya bahkan selalu berujung pada kematian.
Disini kami merekomendasikan obat herbal yang terbaik untuk mengobati diare anda dengan aman, efektif, dan tanpa efek samping,

ACE MAXS merupakan obat diare yang paling manjur terbuat dari khasiat kulit manggis dan ekstrak daun sirsak sehinggan obat ini sangat aman di konsumsi setiap hari, tak lupa juga khasiat kedua bahan tersebut sudah terbukti dan teruji secara klinis selain sebagai obat diare Ace maxs ini juga dapat mengobati berbagai penyakit kronis seperti  seperti penyakit jantung, kanker, diabetes, hipertensi, stroke dll.

Diare
Diare disebabkan karena hal-hal sebagai berikut ini :
  • Virus  merupakan penyebab  tersering  munculnya diare. virus tersubut bernama Rotavirus.
  • Bakteri.
  • Parasit  atau Giardiasis.
  • Pemberian susu formula pada beberapa bayi allergen bisa menyebabkan alergi. Diare  akan muncul sebagai allergen setelah sekian menit atau jam bayi mengkonsumsi susu.
  • Adanya infeksi dari bakteri atau virus yang menyertai penyakit lain, semisal infeksi saluran kencing, infeksi telinga, campak dll.
  • Pengolahan makanan yang tidak tepat. terutama ditinjau dari proses pembersihannya.
  • Mengkonsumsi alkohol secara berlebihan.
  • Anak yang tumbuh gigi kadangkala disertai diare. Hal ini terkait dengan kondisi psikologis sanganak.
  • Diet yang salah misalnya dengan mengurangi makanan mengandung zat tertentu yang sebenarnya diperlukan tubuh. Hal ini bisa diperparah bila mengkonsumsi obat-obat pelangsing  yang berpotensi besar menyebabkan diare.
  • Terlalu banyak makan serat buah, jus buah (terutama apel atau anggur) atau buah yang berserat tinggi lainnya.
Dalam penangannya, pastikan obat terbaik yang aman mengobati diare anda . Solusi terbaik untuk Obat diare herbal alami ada pada ” Khasait Jus kulit manggis dan khasiat daun sirsak Ace Maxs “ yang mengandung banyak nutrisi terbaiknya yang tepat untuk menjadi pengobatan berbagai keluhan penyakit .

Ace Maxs sebagai Obat Diare paling ampuh


ACE MAXS merupakan obat Alami multikhasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk sebagai obat diare secara Alami, Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat aman serta tanpa menggunakan bahan kimia sedikit pun. Daun sirsak dan kulit manggis merupakan bahan utama Ace Maxs yang masing-masing memiliki kandungan khasiat yang sangat luar biasa bagi semua pengobatan. Ace maxs juga mengandung bunga rossela hitam, buah apel, anggur serta madu murni sebagai pemanis dan pengawet yang aman dan alami, resta bunga rosella hitam yang berguna sebagai pengurang kadar asam yang terkandung dalam Kulit manggis dan daun sirsak, sehingga obat alami ace maxs ini dangat aman di konsumsi bagi penderita maag sekali pun. Inilah alasan mengapa obat alami ace maxs sangat dianjurkan sekali sebagai obat diare secara alami.

Seperti apa yang telah kita ketahui bahwa penyebab dari diare itu adalah peradangan usus karena virus dan bakteri maka daun sirsak sebagai salah satu bahan utama Ace maxs ini sangat berguna sekali karena memiliki kandungan accetogenins yang memiliki sifat anti bakteri, virus juga parasit, selain itu kandungan accetogeninns dalam daun sirsak memiliki 10.000kali lipat lebih kuat dibanding kemoterapi. Bahkan di Amerika Selatan dan Karibia, daging buah sirsak yang sudah masak menjadi obat untuk mengatasi masalah pada sistem pencernaan, seperti diare dan disentri. Mengkonsumsi daun sirsak juga dipercaya dapat membunuh parasit, cacing pita dan racun yang sangat berbahaya bagi tubuh. Sedangkan kulit manggis yang memilki kandungan antioksidan yang sangat tinggi (xanthone) memiliki fungsi sebagai anti peradangan, anti-virus dan anti-bakteri.

Nah Sudah cukup jelas bukan khasiat Ace Maxs ini sebagai obat diare dan untuk mengobati berbagai penyakit, jangan tunggu sampai penyakit anda parah, lebih cepat lebih baik pesan sekarang juga.

Untuk informasi harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444


Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 085.323.175.444

Untuk pemesanan 1-2 botol kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaranya

Artikel terkait : Obat tradisional keputihan

Obat Diare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar