Sabtu, 08 September 2012

Obat gagal Ginjal

Obat gagal Ginjal tradisional

Cara mengobati gagal ginjal dengan pengobatan herbal gagal ginjal salah satu cara pengobatan paling aman di bandingkan pengobatan lain nya. Untuk masalah penyakit gagal ginjal jangan sampai salah dalam memilih pengobatan karena jika sampai salah akan berakibat sangat fatal. Pengobatan herbal gagal ginjal merupakan solusi cara mengobati gagal ginjal secara herbal tanpa operasi dengan ini gagal ginjal dengan mudah di atasi secara herbal, jadi jika terserang oleh penyakit gagal ginjal obati dari sekarang dengan Obat Gagal Ginjal Ace Maxs yang aman dan mampu dalam mengobati penyakit gagal ginjal secara alami.


Gagal ginjal
Gagal ginjal adalah suatu kondisi di mana ginjal tidak dapat menjalankan fungsinya secara normal. Pada kondisi normal, pertama-tama darah akan masuk ke glomerulus dan mengalami penyaringan melalui pembuluh darah halus yang disebut kapiler. Di glomerulus, zat-zat sisa metabolisme yang sudah tidak terpakai dan beberapa yang masih terpakai serta cairan akan melewati membran kapiler sedangkan sel darah merah, protein dan zat-zat yang berukuran besar akan tetap tertahan di dalam darah. Filtrat (hasil penyaringan) akan terkumpul di bagian ginjal yang disebut kapsula Bowman. Selanjutnya, filtrat akan diproses di dalam tubulus ginjal. Di sini air dan zat-zat yang masih berguna yang terkandung dalam filtrat akan diserap lagi dan akan terjadi penambahan zat-zat sampah metabolisme lain ke dalam filtrat. Hasil akhir dari proses ini adalah urin (air seni).

Penderita gagal ginjal perlu memperhatikan bagaimana pola makan yang sehat dan aman untuk kesehatan ginjal. Pola makan untuk penderita gagal ginjal yang baik Anda perlu memperhatijan beberapa hal di bawah  ini:
  • Membatasi asupan protein ( telur, ikan, daging, keju, dan susu. Protein nabati berasal dari kacang-kacangan dan biji-bijian),
  • mengurangi konsumsi garam,
  • membatasi asupan cairan (pisang, jeruk, alpukat, kiwi, kismis, kacang-kacangan, kentang, asparagus, tomat, dan labu),
  • membatasi asupan kalium ( telur, susu, yoghurt, keju, biji-bijian, dan minuman bersoda),
  • dan membatasi asupan fosfor. (sumber:http://gagalginjal.org)

Obat Gagal Ginjal Ace Maxs Solusi Tepat Untuk Mengobati Penyakit Gagal Ginjal 

Obat Gagal Ginjal ACE MAXS terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang kandungan dan khasiatnya sudah tidak perlu di ragukan lagi. Ace Maxs sebagai Obat Gagal Ginjal mampu mengatasi penyakit gagal ginjal dengan tuntas sampai ke akarnya. Tidak hanya sebagai pengobatan tetapi juga Obat Ace maxs dapat digunakan sebagai minuman kesehatan yang multikhasiat yang mampu mengembalikan fitalitas tubuh dan mencegah dari berbagai macam penyakit.

Khasiat daun sirsak memiliki kemampuan bawaan untuk melemahkan sel yang menyebabkan keseimbangan dalam siklus pertumbuhan sel, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan parasit, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan tekanan darah. bahkan daun sirsak 10.000kali lebih kuat dibanding kemoterapi. Ekstrak kulit manggis kaya akan antioksidan, terutama antosianin, xanthone, tanin, dan asam fenolat. Kandungan antioksidan yang tinggi yang mampu membunuh sel jahat tanpa merusak se-sel yang baik, menagkal radikal bebas dan efektif membunuh sel-sel kanker.

Obat Gagal ginjal Ace Maxs juga dikombinasikan dengan buah apel, anggur, madu murni dan rosella hitam yang memiliki fungsi untuk mengurangi keasaman dari kulit manggis dan daun sirsak sehingga Cara Alami Mengobati Gagal Ginjal dengan ace maxs aman dilakukan untuk mereka yang mengalami masalah maag sekalipun.

Maka dari itu segeralah lakukan pengobatan penyakit Gagal Ginjal anda sebelum menjadi lebih parah lagi Melalui Obat Gagal Ginjal dengan obat Ace Maxs yang terbukti akan khasiatnya yang  sangat ampuh aman serta tanpa efek Samping.

Untuk informasi harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444


Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 085.323.175.444

khusus pemesanan 1-2 botol kami kirim barang dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya


Obat gagal Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar