Selasa, 11 September 2012

Obat Kanker Darah

Obat Kanker Darah Yang Alami, Aman Dan Ampuh 


Jika anda atau keluarga anda menderita penyakit kanker darah, segeralah lakukan pengobatan dengan memilih pengobatan yang tepat untuk penyakit kanker darah ini, karena jika tidak di tangani secara cepat dan tepat maka fatal akibatnya bagi kesehatan tubuh anda. maka dari itu kami merekomendasikan obat kanker darah yang aman, efektif dan tanpa efek samping, Ya, Ace Maxs bisa jadi solusi yang tepat sebagai obat kanker darah anda, sebelum saya menjelaskan tentang bagaimana khasiat Ace Maxs dalam mengobati kanker darah, alangkah baiknya bila kita menyimak dulu tentang penyakit kanker darah ini.

Kanker Darah
Kanker darah adalah sejenis penyakit kanker yang menyerang sel-sel darah putih yang di produksi oleh sumsum tulang(bone marrow).Sumsum tulang ini memproduksi  tiga tipe sel darah dalam tubuh manusia, di antarnya sel darah putih (berfungsi sebagai daya tahan tubuh melawa infeksi). sel darah merah (berfungsi membawa oksigen ke dalam tubuh), dan platelet (bagian kecil sel darah yang membantu proses pembekuan darah), 
Pada kasus kanker darah, sel darah putih tidak merespon tanda/signal yang di berikan untuk memproduksi sel darah kembali. Akhirnya produksinya berlebihan dan tidak terkontrol(abnormal), yang akan keluar dari sumsum tulang dan dapat di temukan didalam perifer atau darah tepi, jumlah darah putih yang abnormal ini, jika berlebihan dapat menggangu fungsi normal sel lainya, seseoarang dengan kondisi seperti ini akan menunjukan beberapa gejala seperti mudah terkena penyakit infeksi, anemia, dan perdarahan.

Pada tahun 2000, terdapat sekitar 256,000 anak dan dewasa di seluruh dunia menderita penyakit sejenis leukemia, dan 209,000 orang diantaranya meninggal karena penyakit tersebut, Hampir 90% dari semua penderita yang terdiagnosa adalah dewasa.

Ace maxs solusi tepat sebagai obat kanker darah alami


Obat Ace Maxs terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang mempunyai khasiat dan manfaat luar biasa unutk mengobati berbagai penyakit, terutama penyakit kanker. Karena kulit manggis mempunyai ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Berdasarkan penelitian tersebut, mangostin dari ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker.

Studi terhadap aktivitas anti kanker pada enam xanthone yang diekstraksi dari kulit buah manggis secara invitro pada sel leukemia manusia diperoleh hasil bahwa semua xanthone yang diuji menghambat pertumbuhan sel kanker dan menginduksi apoptosis. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker tersebut dilakukan oleh alfamangostin.

Melihat kandungan kimia yang dimiliki manggis, terutama bagian kulitnya, potensi untuk dilakukan penelitian lebih lanjut cukup besar, baik dalam bidang farmasi maupun bidang lainnya. Beberapa fakta tersebut menjadikan kulit manggis kini mulai menarik minat banyak orang di banyak negara.

Yang terpenting dengan ditemukannya khasiat “ajaib” kulit manggis, diharapkan akan ditemukan obat alami yang lebih efektif mengobati penyakit-penyakit berat yang mematikan, seperti kanker.

Sedangkan Keunggulan dan khasiat daun sirsak :
Sirsak, (Annona Muricata Linn) merupakan kerabat dekat srikaya (Anona squamosa Linn). Tanaman sirsak berasal dari daerah tropis Amerika, yaitu sekitar Peru, Meksiko, dan Argentina. Di tempat asalnya, sirsak merupakan buah penting dan bergengsi. Sirsak sangat populer karena aromanya yang tajam serta memiliki sensasi rasa yang manis keasaman. Buah ini bisa kita dapatkan dengan mudah dipasaran, baik pasar tradisional maupun pasar modern seperti supermarket.

Buah sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, karena di dalamnya mengandung zat-zat yang dapat yang mampu menangkal beragam penyakit, seperti menangkal asam urat, hipertensi, osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. Manfaat lainnya, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan wasir, dan memperlancar pencernaan makanan.

Tak hanya buahnya, daun sirsak juga dapat kita manfaatkan untuk menjaga kesehatan. Manfaat daun sirsak untuk kesehatan mungkin sudah tidak asing lagi. Hal ini seiring dengan banyaknya bermunculan beragam produk kesehatan herbal yang terbuat dari daun sirsak. Beberapa macam manfaat daun sirsak untuk kesehatan diantaranya : mengobati kanker, tumor, dll.

Dokter sekaligus herbalis dr. Paulus Wahyudi Halim menyatakan pendapatnya di majalah Trubus sehubungan dengan pengobatan kanker, “Tak ada peluru ajaib untuk menembak kanker. Tanaman obat harus campuran sehingga sinergis dan hasilnya maksimal. Sinergisme juga menetralisir efek samping.”

Khasiat Daun sirsak ini sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak bermanfaat hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh juga sebagian sel-sel yang normal.

Dari keunggulan kedua bahan tradisional tersebut, para ilmuan menjadikan suatu obat tradisional yang di olah secara modern namun tetap menjaga kualitas dan khasiatnya yang sangat baik untuk di jadikan pengobatan.

Jangan tunggu sampai penyakit anda parah !!! pesan sekarang juga obat kista alami dari ace maxs yang suadah terbukti dan teruji khasiatnya dalam mengobati segala jenis kanker terutam sebgai obat kista yang alami.

Untuk informasi Harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444


Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 085.323.175.444

 
khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Obat Kanker Darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar