Kamis, 13 September 2012

Obat Kanker hati

kejaiban kulit manggis dan ekstrak daun sirsak sebagai Obat Kanker hati yang sangat mujarab


Taukah anda?? Bahwa kandungan kulit manggis dan daun sirsak ternyata memiliki khasiat yang sangat luar biasa bagai kesehatan tubuh manusia diantaranya sebagai antiaging, antihipertensi, antikanker, antibakteri dll.salah satu keajaiban kulit manggis dan daun sirsak yang akan kita bahas kali ini adalah sebagai Obat kanker hati, berikut penjelasan seputar kanker hati dan pengobatannya yang aman,efektif, tanpa oprasi tanpa efek samping.

Kanker hati 
kanker hati adalah kanker yang terjadi pada hati, hati yang terkena kanker akan membesar seperti bola kaki, yang terletak pada bagian atas kanan abdomen, dibawah diafragma, dan di atas perut, kanker yang tumbuh dan berkembang pada sel atau jaringan hati ini merupakan jenis kanker kelima yang paling umum di dunia dan tergolong sebagai salah satu kanker yang mematikan.

Kanker hati akan membunuh hampir semua pasien-pasien yang menderitanya dalam waktu satu tahun. Penyebab kanker jenis ini masih belum diketahui secara pasti tetapi kemungkinan bersifat genetik atau karena pengaruh lingkungan yang bersifat karsinogen. maka bila anda di diagnosis oleh dokter sebagai pengidap penyakit kanker hati pilihlah pengobatan yang tepat dan aman untuk kanker hati anda seperti dengan obat herbal ace maxs ini.

Manfaat kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Maxs sebagai Obat kanker hati

ACE MAXS merupakan produk unggulan dengan berjuta khasiat untuk segala jenis penyakit terutama untuk segala jenis kanker, 
kandungan yang terdapat dalam kulit manggis adalah xanthone ,xanthone merupakan senyawa aktif yang dapat digunakan sebagai obat herbal untuk kanker hati,canthone juga di sebut-sebut sebagai antioksidan tertinggi melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.
Ekstrak kulit manggis dalam ace maxs bersipat antiproliperasi, yang berguna menghambat petumbuhan sel kanker, selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis peghancur sel kanker.selain mampu mengobati berbagai jenis kanker xanthone juga mampu mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, antiinplamasi, da anti diare, faedah lain manggis adalahsebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat

khasiat daun sirsak
khasiat daun sirsak dalam Obat Ace Maxs  ini mengandung acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Dan yang lebih hebatnya lagi, acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel yang rusak tanpa merusak sel yang masih sehat. Tentu saja ini menjadi salah satu keunggulan khasiat daun sirsak untuk kanker hati ini. Seperti halnya obat herbal yang lainnya, Manfaat daun sirsak untuk kanker hati ini tidak akan menimbulkan efek samping yang akan membahayakan tubuh Anda.
Jangan tunggu smpai penyakit anda parah segeralah lakukan pengaobata denga yang alami seperti dengan Ace Maxs Obat kenker hati yang terbukti dan teruji secara klinis mampu mengobati berbagai penyakit terutama sebagai obat kanker hati yang sangat aman.

Untuk informasi Harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444


Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Obat Kanker hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar