Senin, 17 September 2012

Obat Kanker Prostat

Obat Kanker Prostat Ace Maxs Solusi Tepat Untuk Mengobati Kanker prostat secara tradisional


Ace Maxs merupakan terobosan terbaru bagi anda yang sedang mencari pengobatan herbal untuk mengobati kanker prostat yang anda miliki, Obat Kanker Prostat  dari Ace maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan ekstrak daun sirsak di mana kedua bahan tersebut sudah teruji dan terbukti secara klinis mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat untuk segala jenis kanker baik kanker prostat, kanker payudara, kanker otak, kanker paru-paru, kanker darah maupun kanker hati. sebelum saya menjelaskan bagai mana Ace Maxs ini mampu mengobati berbagai penyakit dan berbagai jenis kanker mari kita simak dulu sedikit ulasan tentang kanker prostat karena pada postingan kali ini saya akan menjelaskan tentang penyakit kanker prostat dan cara pengobatan yang tepat secara alami, efektif, tanpa oprasi tanpa efek samping, Semoga bermanfa'at .

kanker prostat.
Prostat adalah kelenjar yang terdapat di bawah kandung kemih pria. Fungsi utama prostat adalah memproduksi cairan yang melindungi dan menyalurkan sperma.

Prostat seringkali membesar secara bertahap setelah usia 50 tahun. Pada usia 70 tahun, 80% pria memiliki prostat yang membesar. Banyak pria lansia yang mengalami masalah buang air kecil karena pembesaran prostat (non-kanker). Pada beberapa pria, pembesaran ini diikuti oleh tumbuhnya kanker.
Kanker Prostat

Kanker prostat terjadi ketika sel-sel prostat tumbuh lebih cepat daripada kondisi normal sehingga membentuk benjolan atau tumor yang memiliki keganasan. Kanker ini paling umum pada pria, terutama mereka yang berusia di atas 65 tahun.

Penyebab
Seperti halnya kanker lain, penyebab kanker prostat tidak diketahui. Berikut adalah beberapa faktor yang meningkatkan risiko kanker tersebut:
  • Usia. Kebanyakan kasus terjadi pada pria usia lanjut.
  • Riwayat keluarga dan faktor keturunan. Bila ayah atau abang Anda terkena kanker prostat pada usia relatif muda (di bawah 60), risiko Anda lebih tinggi. Juga bila saudara perempuan Anda terkena kanker payudara.
  • Suku bangsa. Pria Asia memiliki risiko lebih rendah dibandingkan pria kulit hitam atau kulit putih.
  • Paparan logam cadmium
Gejala
Gejala yang timbul antara lain:
  • Air seni tidak lancar. Aliran urin lemah dan butuh waktu lebih lama untuk menuntaskan kencing.
  • Penundaan. Anda mungkin harus menunggu beberapa saat di toilet sampai air seni mulai mengalir.
  • Tetesan. Sedikit air seni mungkin menetes dan menodai celana dalam Anda tidak lama setelah Anda selesai kencing di toilet.
  • Frekuensi. Anda lebih sering kencing daripada biasanya.
  • Urgensi. Anda merasa sangat ‘kebelet’ kencing tiba-tiba.
  • Kurang tuntas. Anda merasa kencing Anda tidak betul-betul tuntas.
Catatan: semua gejala di atas banyak dirasakan pria lansia. Kebanyakan mereka yang merasakannya hanya terkena pembesaran prostat non-kanker. Sebaiknya memeriksakan diri ke dokter untuk memastikannya.
Gejala lain seperti sakit di pangkal penis atau air seni berdarah hanya terjadi pada kanker prostat stadium lanjut.
Penanganan kanker prostat sangat kompleks, di antaranya dengan pembedahan, radioterapi, terapi hormon, dan kemoterapi. Biasanya kombinasi lebih dari satu metode terapi tersebut dijalankan. Penanganan yang dilakukan tergantung pada:

  •     Ukuran, stadium kanker dan derajat keganasannya (tingkat PSA).
  •     Kondisi pasien: usia, kesehatan umum, dan preferensinya.
Apakah ada cara lain yang lebih Aman dan efektif  dari  pada pembedahan dan kemoterapi? jelas ada ACE MAXS bisa menjadi obat alternatif untuk mengobati kanker prostat yang anda derita secara alami.

Inilah Keajaiban kulit Manggis Dan Daun Sirsak Ace Maxs Sebagai obat kanker Prostat Alami


khasiat kulit manggis » Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. kandungan ajaib itulah yang membuat kulit manggis manjur untuk obat kanker prostat.

khasiat daun sirsak » kAnnona muricata L (sirsak) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dari pada kemoterapi tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Keunggulan daun sirsak sebagai obat kanker prostat Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo. Hal inilah yang membuat daun sirsak banyak dipilih sebagai alternatif Obat kanker Prostat
Jangan tunggu sampai parah segera lakukan pengobatan dengan Obat ace maxs karena selain untuk pengobatan ace maxs juga sebagai pencegahan dari berbagai radikal bebas virus penyebaba penyakit.
Untuk informasi Harga dan CARA ORDER ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444


Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

BSM : 6 botol : Herman : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar