Sabtu, 15 September 2012

Obat kanker Paru-Paru

Obat kanker Paru-Paru Yang Sudah Tebukti Dan Teruji Secara Klinis 

Tak terbayang bila kita harus menerima kenyataan terdiagnosis penyakit kanker paru-paru, namun bila itu terjadi yang perlu anda lakukan adalah mencari metode pengobatan yang tepat dan aman bagi kesehatan organ tubuh lainya. tentunya pengobatan secara tradisional merupakan elternatif yang paling tepat dan aman dalam mengobati kanker paru-paru anda, Nah untuk itu kami merekomendasikan pengobatan herbal terbaik untuk anda dengan Obat Kanker Paru-Paru Ace Maxs, Sebelum saya mengenalkan akan khasiat Ace maxs pada anda sebagai obat kanker paru-paru  alangkah baiknya bila kita menyimak tentang penjelasan mengenai kanker paru-paru ini, semoga bermanfaat.

Kanker Paru-Paru
 Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru.Merokok merupakan penyebab utama dari sekitar 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita. Semakin banyak rokok yang dihisap, semakin besar risiko untuk menderita kanker paru-paru.Hanya sebagian kecil kanker paru-paru (sekitar 10%-15% pada pria dan 5% pada wanita) yang disebabkan oleh zat yang ditemui atau terhirup di tempat bekerja. Bekerja dengan asbes, radiasi, arsen, kromat, nikel, klorometil eter, gas mustard dan pancaran oven arang bisa menyebabkan kanker paru-paru, meskipun biasanya hanya terjadi pada pekerja yang juga merokok.

Peranan polusi udara sebagai penyebab kanker paru-paru masih belum jelas. Beberapa kasus terjadi karena adanya pemaparan oleh gas radon di rumah tangga.Kadang kanker paru (terutama adenokarsinoma dan karsinoma sel alveolar) terjadi pada orang yang paru-parunya telah memiliki jaringan parut karena penyakit paru-paru lainnya, seperti tuberkulosis dan fibrosis.

Gejala paling umum yang ditemui pada penderita kanker paru adalah
: batuk yang terus menerus atau menjadi hebat, dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak, napas sesak dan pendek-pendek, sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas, kelelahan kronis, kehilangan selara makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas, suara serak/parau, pembengkakan di wajah atau leher.

Keajaiban Kulit manggis Dan DaunSirsak Dalam Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Paru-Paru Terbaik


Obat Kanker Paru-Paru Ace Maxs merupakan produk kesehatan anti kanker terobosan baru. Obat Kanker Paru-Paru Herbal Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan kombinasi brilian ekstrak daun sirsak. Masing-masing kedua bahan herbal ini mampu menumpas sel kanker tanpa mengganggu sel-sel yang normal, sehingga tidak menimbulkan efek samping terhadap organ tubuh lainnya, berbeda dengan kemoterapi kanker yang biasa dilakukan.
 
Khasiat Ekstrak Kulit Manggis.
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone yang terdapat pada kulit manggis memiliki efek anti kankeri. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi.
Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal, Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).

Khasiat Ekstra Daun Sirsak.
kemampuan daun sirsak ini sebagai obat penyembuh kanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976.
•    Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat
•    Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
•    Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
•    Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
•    Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
•    Meningkatkan stamina dan vitalitas.
•    Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.
Berbagai khasiat luar biasa yang terdapat pada buah dan kulit manggis serta daun sirsak tersebut kini dapat anda peroleh dengan hadirnya Obat Ace Maxs sebagai obat kanker paru-paru herbal minuman kelas premium untuk kesehatan tubuh anda. Ace Maxs solusi tepat untuk atasi berbagai masalah penyakit salah-satunya untuk mengobati kanker paru-paru.

 

Testimoni Kesembuhan Dari Penyakit Kanker Paru-Paru Dengan Obat Kanker Paru Paru Ace Maxs.

Nama        : Gunadi Sasongko
Umur        : 48 tahun
Asal          : Depok, Jawa Barat
Profesi      : Musisi Organ Tunggal
Penyakit    : Kanker Paru-Paru
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan.
Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Bila anda mengidap penyakit kanker paru-paru segeralah lakukan pengobatan secara tepat dan aman, tunggu apalagi anda bisa mencoba pengobatan herbal dari Ace max untuk mengobati kanker papu-paru anda secar alami tanpa efek samping dan tanpa oprasi.

Untuk informasi Harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444


Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

 

Obat kanker Paru-Paru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar