Jumat, 21 September 2012

Obat Keputihan

Obat Keputihan Alami mengobati secara efektip tanpa efek samping

Obat Keputihan » Keputihan pada wanita ternyata dapat mengakibatkan kemandulan dan kanker, dan Hampir setiap wanita pernah mengalami keputihan. Data penelitian tentang kesehatan reproduksi wanita menunjukkan 75% wanita di dunia pasti menderita keputihan paling tidak sekali seumur hidup dan 45% diantaranya bisa mengalaminya sebanyak dua kali atau lebih.
Dalam penanganan nya , anda harus pastikan cara mengobati keputihan yang terbaik untuk pengobatanya seperti dengan menggunakan Obat Keputihan alami. berikut pengertian tentang penyakit keputihan dan obat keputihan alami yang paling tepat untuk pengobatannya.semoga bermanfaat !!!

Keputihan
Keputihan adalah sebutan umum untuk infeksi pada vagina dan bagian luar genital (vulva) yang disebabkan oleh jamur. Keputihan adalah infeksi yang sangat umum. Tiga dari empat wanita di dunia pernah mengalami keputihan minimal sekali dalam hidupnya. Semua wanita dapat terkena tanpa memandang umur, latar belakang, pekerjaan atau kondisi lainnya. Keputihan dapat bersifat fisiologis dan patologis (penyakit). Secara fisiologis keputihan terjadi menjelang dan sesudah menstruasi, pada saat terangsang seksual atau mengalami stress emosional. Keputihan seperti ini wajar terjadi pada wanita.

Keputihan ini bersifat patologis (penyakit keputihan) akan diikuti dengan gejala keluarnya lendir secara berlebihan, berwarna putih atau kekuningan dan berbau gatal, jarang terjadi rasa nyeri tetapi beberapa wanita merasakan nyeri pada saat berhubungan intim dan daerah yang terinfeksi menjadi bengkak. Jadi keputihan selain mengganggu kenyamanan aktivitas juga mengurangi keharmonisan hubungan suami isteri

Gejala Penyakit Keputihan
Keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, dan kadang-kadang berbusa. Mungkin gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid pada wanita tertentu.
Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya. Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.

Tips untuk merawat vagina
  • Gunakan celana dalam berbahan katun
  • Gunakan air bersih untuk membersihkan vagina
  • Hindari penggunaan vagina douch/cairan pembersih karena bisa mengubah pH pada vagina
  • Bilas area vagina dari depan ke belakang ketika cebok agar terhindar dari kontaminasi kuman di anus
  • Mengganti pembalut sesering mungkin saat haid
  • Hindari pemakaian celana dalam yang ketat
  • Hindari pemakaian parfum atau sabun yang mengandung parfum/pengharum (termasuk deodorant) agar tidak terjadi infeksi
  • Gunakan anduk khusus untuk membersihkan/mengelap vagina
  • Biasakan cuci terlebih dahulu tangan sebelum menyentuh vagina
  • Pastikan celana dalam anda bersih
  • Konsumsi vitamin C 500 mg 2 x sehari untuk meningkatkan asiditas sekresi vagina
  • Gunakan Crystal X karena saat ini masih menjadi solusi terbaik mengatasi berbagai masalah pada vagina.
Ingat jangan pernah menganggap keputihan adalah hal yang sepele, karena apabila tidak segera diatasi keputiha ini akan tambah parah Selain itu kalau keputihan yang dibiarkan bisa merembet ke rongga rahim kemudian kesaluran indung telur dan sampai ke indung telur dan akhirnya ke dalam rongga panggul. Tidak jarang wanita yang menderita keputihan yang kronis (bertahun-tahun) bisa menjadi mandul bahkan bisa berakibat kematian.

Ace Maxs Pilihan Tepat Sebagai Obat Keputihan Alami

Khasiat kulit manggis » Kandungan  antioksidan kulit manggis dalam Ace Maxs berfungsi menjelajah seluruh tubuh, menetralkan tubuh dari akibat bebas radikal bebas , selain itu juga memiliki sifat sebagai  Anti parasitic, Anti kanker, Anti inflammatory, Anti mikroba, Anti virus, Anti jamur, Anti allergen, Membantu menurunkan tekanan darah, Mencegar ulkus di lambung, Membantu penyembuhan pasien HIV/AIDS, Melindungi jantung, Membantu penyembuhan diare, Mengurangi nyeri, Anti-parkinson, Anti-Alzheimer, Anti-depressant, Menurunkan demam, Menurunkan kolesterol.
khasiat daun sirsak » Kandungan antioksidan dalam daun sirsak Obat keputihan alami bekerja 10.000 kali lebih baik dari pada kemoterapi, juga 10.000 kali lebih baik dalam melumpuhkan bakteri, virus dan sel jahat seperti kanker.
Obat keputihan alami Ace Maxs telah teruji dan terbukti langsung oleh para penggunanya sangat ampuh mengobati bahkan menyembuhkan penyakit keputihan secara total. tentunya semua kesembuhan tak lepas dari izin dan kehendak tuhan yang maha esa.

Jangan tunggu sampai parah cepat atasi keluhan keputihan anda dengan mengkonsumsi ace maxs setiap hari  bahkan selain untuk mengobati keputiahan ace maxs ini dapat memperbaiki kinerja organ tubuh secara menyeluruh seperti dapat memperbaiki dan menjaga kinerja ginjal, paru-paru, jantung, otak, hati dll.

Untuk informasi Harga dan CARA ORDER ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
 

BSM : 6 botol : Putri : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444


khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Obat Keputihan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar