Minggu, 23 September 2012

Obat Kolesterol

Menurunkan Kadar Kolesterol Secara Alami Dengan Obat Kolesterol Ace Maxs

Selain dapat menyebabkan stroke dan serangan jantung, kolestreol berlebih juga dapat menimbulkan berbagai penyakit berbahaya lainya, seperti diabetes, disfungsi ereksi, dan lain-lain. namun bagi anda yang mempunyai kolestrol berlebih sekarang bisa mengkonsumsi Obat Ace Maxs untuk menurunkan kadar kolesterol berlebih secara alami. berikut penjelasan mengenai penyakit kolesterol dan Obat kolesterol yang  tepat untuk pengobatannya, semoga bermanfaat...

kolesterol
Kolesterol adalah suatu molekul lemak di dalam sel, total kolesterol dan trigliserida. Kolesterol sebenarnya merupakan salah satu komponen lemak. Seperti kita ketahui, lemak merupakan salah satu zat gizi yang sangat diperlukan oleh tubuh kita disamping zat gizi lain seperti karbohidrat, protein, vitamin dan mineral. Lemak merupakan salah satu sumber energi yang memberikan kalori paling tinggi. Disamping sebagai salah satu sumber energi, sebenarnya lemak atau khususnya kolesterol memang merupakan zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita terutama untuk membentuk dinding sel-sel dalam tubuh. Kolesterol juga merupakan bahan dasar pembentukan hormon-hormon steroid. Kolesterol yang kita butuhkan tersebut, secara normal diproduksi sendiri oleh tubuh dalam jumlah yang tepat. Tetapi ia bisa meningkat jumlahnya karena asupan makanan yang berasal dari lemak hewani, telur dan yang disebut sebagai makanan sampah (junkfood). Kolesterol dalam tubuh yang berlebihan akan tertimbun di dalam dinding pembuluh darah dan menimbulkan suatu kondisi yang disebut aterosklerosis yaitu penyempitan atau pengerasan pembuluh darah. Kondisi ini merupakan cikal bakal terjadinya penyakit jantung dan stroke.

Kolestrol di bagi menjadi 2
  1. kolesterol jahat yang biasa disebut LDL (Low Density Lipoprotein) dimana lemak ini dapat menempel pada pembuluh darah. 
  2. Sedangkan kolesterol baik yang dikenal dengan HDL (High Density Lipoprotein) merupakan lemak yang dapat melarutkan kandungan LDL dalam tubuh. Kolesterol normal dalam tubuh adalah 160-200 mg, maka penumpukan kandungan LDL harus dicegah agar tetap dalam keadaan normal. Berikut beberapa tips agar Anda dapat mengontrol kolesterol dalam darah.
Penyebab kolesterol
Pada umumnya kebanyakan  orang beranggapan bahwa kolesterol tinggi hanya dialami oleh mereka yang sudah tua atau orang-orang yang berbadan gemuk saja. Namun faktanya penyakit kolesterol ini dapat diderita oleh siapa saja tanpa mengenal usia karena pola makan yang tidak seimbanglah yang menjadi salah satu penyebab utamanya.

Makanan yang banyak mengandung kolesterol dengan kadar lemak jenuh akan meningkatkan kadar kolesterol LDL (Low Density Lipoproteins), Trigliserida, dan Lp (a) dalam darah.  Lemak jenuh ini berasal dari daging dan produk olahan susu yang akan meningkatkan kadar kolesterol darah. Beberapa minyak tumbuhan juga diketahui memiliki kadar lemak jenuh yang tinggi seperti minyak yang terbuat dari buah kelapa dan sawit Selain pola makan yang tidak seimbang, faktor keturunan, kelebihan berat badan (obesitas), merokok serta jarang berolahraga.merupakan penyebab umum kolesterol tinggi

Ace Maxs Pilihan Tepat Sebagai Obat Kolesterol Alami

Ace Maxs merupakan Obat Kolesterol alami yang terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta zat xantone yang dapat berperan menyebar kesleuruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, memperbaiki sistem kerusakan tubuh, memperkuat daya tahan tubuh, serta unggul dalam menetralkan kadar kolesterol berlebh dalam tubuh sehingga tepat untuk menjadi solusi bijak pilihan anda dalam mengobati penyakit kolesterol tinggi dengan efektif dari bahan 100% herbal alami aman tanpa efek samping.
Kandungan ace maxs ini bersifat antilipidemic atau membuang kolesterol berlebih dalam tubuh, dengan mengkonsumsi ace maxs secara rutin anda pun dapat terhindar dari resiko kolesterol berlebih yang dapat menyebabkan serangan jantung, stroke, disfungsi ereksi, diabetes dll.

Pesan sekarang juga sayangi diri anda dan keluarga tercinta dengan mengkonsumsi Ace Maxs setiap hari untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh


Untuk informasi Harga dan CARA ORDER ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444
Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444


Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
 
BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Obat Kolesterol


Tidak ada komentar:

Posting Komentar