Selasa, 25 September 2012

Obat Migren

Obat Migren alami dengan memanfaatkan kulit manggis dan ekstrak daun sirsak

Obat Migren alami dengan menggunakan bahan kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dimaksud adalah Obat Ace Maxs, Ace Maxs merupakan obat herbal uggulan yang multikhasiat yang dapat mengobati berbagi macam penyakit baik penyakit kronis maupun penyakit yang sudah akut, salah satunya adalah sebagai Obat Migren yang sangat ampuh tanpa efek samping. Berikut penjelasan mengenai penyakit migren dan obat migren yang paling ampuh yang sangat di rekomendsikan, semoga bermanfaat.

Penyakit migren
Migren adalah nyeri kepala berdenyut yang kerapkali disertai mual, muntah. Penderita biasanya sensitif terhadap cahaya, suara, bahkan bau-bauan. Sakit kepala ini paling sering hanya mengenai satu sisi kepala saja, kadang-kadang berpindah ke sisi sebelahnya, tetapi dapat mengenai kedua sisi kepala sekaligus.
Migrain kadang kala agak sulit dibedakan dengan sakit kepala jenis lain. Sakit kepala akibat gangguan pada sinus atau akibat ketegangan otot leher mempunyai gejala yang hampir sama dengan gejala migrain. Migrain dapat timbul bersama penyakit lain misalnya asma dan depresi. Penyakit yang sangat berat, misalnya tumor atau infeksi, dapat juga menimbulkan gejala yang mirip migrain. Namun kejadian ini sangat jarang.

Migrain dibagi dalam 2 golongon besar, yaitu:
1. Migrain Biasa (migrain tanpa aura) : Kebanyakan penderita migrain masuk ke dalam jenis ini. Migrain biasa ditandai dengan nyeri kepala berdenyut di salah satu sisi dengan intensitas yang sedang sampai berat dan semakin parah pada saat melakukan aktifitas. Migrain ini juga disertai mual, muntah, sensitif terhadap cahaya, suara, dan bau. Sakit kepala akan sembuh dalam 4 sampai 72 jam, sekalipun tidak diobati.

2. Migrain Klasik (migrain dengan aura ) : Pada jenis klasik, migrain biasanya didahului oleh suatu gejala yang dinamakan aura, yang terjadi dalam 30 menit sebelum timbul migrain. Migrain klasik merupakan 30% dari semua migrain.

Penyebab Migrain
Penyebab pasti migrain masih belum begitu jelas. Diperkirakan, adanya hiperaktiftas impuls listrik otak meningkatkan aliran darah di otak, akibatnya terjadi pelebaran pembuluh darah otak serta proses inflamasi. Pelebaran dan inflamasi ini menyebabkan timbulnya nyeri dan gejala yang lain, misalnya mual. Semakin berat inflamasi yang terjadi, semakin berat pula migrain yang diderita. Telah diketahui bahwa faktor genetik berperan terhadap timbulnya migrain.

Ace Maxs Hadir Sebagai Obat Migren Alami Yang Paling Ampuh

Obat Migren Ace Maxs merupakan campuran bahan herbal daun sirsak dan kulit manggis dengan keunggulan khasiat masing-masing tidak hanya mampu mengurangi rasa sakit tapi juga mengobati penyakit dari sumbernya sehingga sakit kepala sebelah tidak akan kambuh di masa mendatang. Obat ace maxs sebagai obat migren alami mampu mengobati insomnia yang merupakan salah satu penyebab migren karena kekurangan tidur. Pelancaran aliran darah dan pembersihan darah dilakukan secara menyeluruh oleh obat migren ace maxs.

Khaasiat Dalam Kandungan Ace Maxs
  • Salah satu khasiat pertama dari obat Ace Maxs ini yaitu kulit manggis, dimana kulit manggis ini terdapat suatu senyawa yang memang berfungsi untuk menangkal radikal bebas serta mampu menekan sistem syaraf pusat dan tekanan darah serta anti peradangan senyawa ini yaitu xanthone. 
  • Sedangakan khasiat daun sirsak untuk Obat Migren ini yaitu mampu menghambat berbagai macam pertumbuhan bakteri pada tubuh kita dan juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. dan selain mengatasi migren ini juga sangat ampuh sembuhkan berbagai macam kanker dengan keunggulan  daun sirsak yaitu memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
Nah, bila anda mengalami sakit kepala sebelah atau migren segera obati dengan obat migren alami yang pasti terbebas dari efek samping dan juga untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh hanya dengan obat Ace maxs.

Untuk informasi Harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444
Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

 

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444


Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

 

Obat Migren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar