Kamis, 27 September 2012

Obat Sakit Pinggang

Obat Sakit Pinggang Alami dengan Ramuan Tradisional kulit manggis dan daun sirsak

Obat Sakit Pinggang yang banyak beredar dipasaran kebanyakan mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya bagi tubuh, namun kini telah hadir obat alami perpaduan kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah di olah secara higienis sehingga menghasilkan produk yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit, salah satunya sebagai obat sakit pinggang yang sangat mujarab, khasiat kuilit manggis dan daun sirsak ini bisa anda dapatkan manfaatnya dalam satu kemasan yang benama Ace Maxs. sebelum saya menjelaskan bagaimana khasiat Ace Maxs dalam mengobati sakit pinggang secara alami, ada baiknya bila kita menyimak dulu pegertian tentang sakit pingang ini.berikut penjelasanya semoga bermanfaat

Sakit Pinggang
Sakit Pinggang atau Low Back Pain (LBP) adalah rasa nyeri yang terjadi di daerah pinggang bagian bawah dan dapat menjalar ke kaki terutama bagian sebelah belakang dan samping luar. Keluhan ini dapat demikian hebatnya sehingga pasien mengalami kesulitan dalam setiap pergerakan (salah tingkah) dan pasien harus istirahat serta dirawat di rumah sakit.
Menurut lamanya, sakit pinggang terdiri dari dua jenis. Sakit pinggang akut atau jangka pendek umumnya berlangsung hanya beberapa hari sampai minggu. Sakit pinggang disebut kronis bila berlangsung lebih dari 3 bulan.

Sebagian besar sakit pinggang disebabkan oleh trauma punggung bawah atau gangguan seperti sciatica dan artritis. Trauma tersebut dapat disebabkan oleh cedera olahraga, bekerja di rumah atau di kebun, atau tersentak tiba-tiba seperti kecelakaan mobil atau tekanan pada tulang belakang lainnya. Penyebab lain yang paling umum adalah menggunakan otot-otot punggung Anda dalam kegiatan yang tidak biasa Anda lakukan, seperti mengangkat mebel atau melakukan pekerjaan berat seperti mencangkul.

Gejala sakit pinggang berkisar pada sakit otot yang menusuk atau nyeri, kaku/keterbatasan rentang gerak, atau ketidakmampuan berdiri tegak. Kadang-kadang, rasa sakit yang dirasakan di pinggang dapat menjalar sampai ke tempat lain dari tubuh.

Faktor yang menyebabkan terjadinya sakit pinggang adalah :
  •     terlalu banyak duduk
  •     kelebihan berat badan
  •     terlalu banyak berdiri
  •     banyak mengangkut berat beban yang berat
  •     posisi tidur atau duduk yang salah
  •     terlalu sering menggunakan sepatu hak tinggi

Obat Sakit Pinggang Ace Maxs Bisa Menjadi Solusi Terbaik Untuk Mengatasi Sakit Pinggang Anda Secara Alami


Ace Maxs dipercaya sebagai Obat Sakit pinggang alami yang ampuh dan tanpa menimbulkan efek samping. Sebab ace maxs merupakan minuman kesehatan yang berfungsi sebagai obat yang multikhasiat, terbuat dari dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang mampu menetralkan otot-otot pinggang yang tegang. Ace Maxs sebagai Obat sakit pinggang bekerja secara selektif langsung ke sumber penyakit dan mampu melindungi bagian yang sakit pada pinggang sehingga rasa sakit pada pinggang tidak akan pernah kembali lagi.

Senyawa xanthone dalam kulit manggis dan antioksidan dalam daun sirsak dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel, sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain memiliki zat antioksidan, tetapi juga memiliki zat antikanker. Setelah terbukti mampu mengobati asam urat, penyakit jantung, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, kanker rahim, TBC, stroke, sakit pinggang dll,belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV Aids. Ace maxs memang multikhasiat tidak hanya sebagai Obat sakit pinggang tapi juga mampu mengobati penyakit lainnya sekelas kanker. Dengan kandungan acetogeninns dalam daun sirsak membuat pelumpuhan kanker 10.000 kali lebih cepat dari pada kemoteapi. Dan kandungan daun sirsak dalam cara mengobati sakit pinggang ini bekerja secara selektif dalam melimpuhkan sel yang berbahaya bagi tubuh.

Keunggulan Utama Dari Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak, dengan tidur nyenyak maka di saat pagi anda tidak akan merasakan rasa sakit pada pinggang
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas, energi siap disokong dengan cara mengobati sakit pinggang dari ace maxs bila anda melaukan aktivitas berat
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative). Bila anda atau keluarga anda mengalami sakit pada pinggang yang tidak kunjung sembuh, segera obati dengan obat sakit pinggang alami dari ace maxs.
Mengkonsumsi Obat Ace Maxs secara teratur dengan dosis yang tepat mampu memberika kesehatan secara menyeluruh, mampu menangkal radikal bebas serta menangkis berbagai penyakit yang setiap saat  bisa menyerang.
Segera tangani keluhan sakit pinggang anda dengan Ace Maxs Obat Sakit Pinggang Alami

Untuk informasi Harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :


BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444


Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Artikel terkait : Khasita daun sirsak dan Obat kolesterol 

Obat Sakit Pinggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar