Sabtu, 29 September 2012

Obat Stroke

Obat Stroke terbaru, alami, efektif, tanpa efek samping

Obat Stroke alami dengan Obat ace maxs merupakan pilihan tepat bagi anda para penderita penyakit stroke yang ingin mengobati penyakit stroke dengan alami tanpa bahan kimia. Obat Ace Maxs merupakan minuman multikhasit yang terbuat dari 100% bahan alami yakni perpaduan kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dimana khasiat kedua bahan tersebut tidak perlu lagi diragukan,kulit manggis dan daun sirsak telah digunakan sejak jaman dahulu oleh nenek moyang kita dalam mengobati berbagai penyakit salah satunya digunakan sebagai obat stroke alami, dan sekarang khasiat kult manggis dan daun sirsak bisa anda rasakan khasiatnya dalam kemasan ACE MAXS yang telah disempurnakan tanpa mengurangi khasiat kulit manggis dan daun sirsk tersebut.

Penyakit stroke
penyakit stroke adalah berkurangnya suplai oksigen atau darah ke otak. Otak tidak bisa berfungsi dengan baik jika kekurangan oksigen, termasuk komunikasi otak dengan bagian-bagian tubuh lainnya. Jaringan otak pun lama kelamaan mengalami degenerasi (mati). Berkurangnya pasokan oksigen ke otak ini terjadi akibat penyempitan, penyumbatan di pembuluh darah atau pecahnya pembuluh darah. TEKANAN darah tinggi, merokok, timbunan lemak, pola makan (diet) yang buruk, kurangnya aktivitas fisik, tingginya tingkat kolesterol jahat, diabetes, minum terlalu banyak alkohol, stres dan depresi, serta gangguan jantung menyumbang 90 persen penyebab stroke. (obat stroke herbal : 2012).

Berikut adalah gejala penyakit stroke :
  • Lemah atau lumpuh di satu sisi tubuh
  • Masalah penglihatan di salah satu atau kedua mata, termasuk penglihatan ganda dan kebutaan sementara
  • Pusing, bingung dan lemah
  • Kesulitan berbicara, termasuk berbicara dengan intonasi kacau
  • Tidak dapat berjalan (ataxia).
  • Kehilangan ingatan atau kesadaran secara tiba-tiba
  • Kesulitan koordinasi tangan dan lengan

Ace Maxs Solusi Tepat Sebagai Obat Stroke

Pengobatan Stroke yang umum dilakukan paramedis adalah dengan menjalankan terapi obat atau kemoterapi. Kemoterapi diberikan pada seorang pasien dengan memperhatikan kondisi kesehatan pasien secara keseluruhan. Pasien yang terlalu lemah akan lebih banyak mengalami resiko, apalagi pasien yang punya masalah dengan liver. Dikhawatirkan hatinya tidak mampu menerima obat-obatan kemoterapi yang diberikan paramedis. Dengan kata lain cara medis tidak luput dari efeksamping yang diberikan setelahnya.

Namun berbeda hal nya dengan Ace Maxs sebagai obat stroke alami, dengan memberikan cara kerja teraman cocok untuk diberikan pada semua penderita stroke dengan berbagai tingkat keparahan. Selain itu tidak akan memberikan dampak negatif bagi tubuh, karena terbuat dari bahan-bahan yang bersumber dari alam.


Obat Stroke Ace Maxs terbuat dari dua bahan alami yang telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit-penyakit mematikan seperti hipertensi, diabetes, bahkan kanker. Ialah kulit manggis serta daun sirsak yang merupakan bahan utama Obat Stroke alami dari Ace Maxs.

Kulit manggis mengandung substansi kimia unik yang dinamakan dengan xanthone. Xanthone sebagai antioksidan yang hanya dapat ditemukan dalam kulit manggis yang memiliki kandungan lebih kuat dari pada vit C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan membersihkan darah dari zat-zat berlebihan yang merugikan tubuh seperti, kolesterol, gula darah, lemak, radikal bebas dan zat-zat kimia lainnya. Hal ini mampu mengembalikan tubuh ke kondisi terbaiknya. Dengan langkah ini metabolisme tubuh menjadi bagus. Darah yang membeku akan kembali normal, kelebihan kolesterol serta zat-zart lannya juga telah dihilangkan. Dengan kata lain sembuh bukan lagi sebuah harapan bila anda mengkonsumsi obat stroke alami Ace Maxs.

Dengan khasiat kulit manggis saja dirasakan sudah cukup dahsyat khasiatnya. Namun ternyata tidak hanya sampai disitu saja kehebatan dari Obat Stroke alami Ace Maxs ini juga memadukanmya dengan khasiat daun sirsak sebagai komposisi utamanya. Daun sirsak hijau segar yang biasanya kita acuhkan, karena kita hanya memanfaatkan buahnya saja, ternyata adalah bagian yang bisa dikatakan paling berharga dari tumbuhan sirsak. Khasiat daun sirsak juga bisa berfungsi sebagai antioksidan tubuh. Cara kerjanya bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam melemahkan sel kanker. Kanker saja bisa sembuh, apalagi Stroke. Cara kerja antioksidan sirsak lebih selektif dengan membunuh zat yang merugikan dengan tidak mengurangi zat baik yang menguntungkan tubuh. Daun sirsak juga berfungsi meningkatkan fitalitas tubuh sehingga penderita akan lebih cepat mencapai kesembuhan. Cara Mengobati Stroke dengan obat herbal Ace Maxs dengan komposisi herbal daun sirsak dan kulit manggis adalah pilihan tepat untuk mengakhiri Stroke anda.

Testimoni Orang yang sembuh setelah mengkonsumsi obat stroke alami dari Ace Maxs

1. Nama        : Sudi Suanda
Umur            : 55 tahun
Asal               : Bekasi, Jawa Barat
Profesi          : Pensiunan PNS
Penyakit       : Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Obat Ace Maxs setiap hari jalan terus.

2. Nama      : Agus Hendarto
Umur          : 63 tahun
Asal             : Jakarta
Profesi        : Pensiunan Bank
Penyakit      : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S  kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Obat Stroke  ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Nah semoga dengan testemoni diatas bisa menjadi gambaran dan acuan bagi anda untuk mencoba pengobatan stroke dengan Obat stroke alami dari ace maxs,

Untuk informasi Harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Artikel terkait : Obat kolesterol

Obat Stroke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar