Kamis, 18 Oktober 2012

Obat Batuk Berdarah

Obat Batuk Berdarah Ace Maxs Mengatsi Dengan Alami, efektif, aman tanpa efek samping

Obat Batuk Berdarah alami yang kami rekomendasikan adalah Ace Maxs obat herbal multikhasiat yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak di mana khasiat kedua bahan tersebut sangat ampuh dalam mengatasi brbagai penyakit termasuk sangat ampuh unutk mengobati batuk yang di sertai darah berdarah secara alami, efektif, aman tanpa efek samping.

Mari kita kenali dulu pengertian tentang batuk berdarah ini sebelum kita mengambil langkah untuk pengobatanya

Batuk berdarah
Penyebab batuk berdarah yang mengancam harus diwaspadai secara sigap jika tak mau berdampak lebih parah lagi. Sangat berbahaya jika batuk ini tidak segera di atasi, karena bisa berakhir dengan kematian. Oleh karena itu, dengan mengetahui gejala batuk berdarah ini, akan membantu untuk meminimalisir hal-hal yang berisiko tinggi di kemudian hari.

Batuk secara umum merupakan sebuah reaksi yang dikeluarkan tubuh, karena adanya benda asing yang masuk baik melalui saluran pernafasan, baik itu melalui hidung maupun mulut. Batuk tersebut bisa dikarenakan adanya benda-benda seperti asap, debu, belerang, lendir, dsb.

Gejala awal dari batuk berdarah bisa dilihat indikasinya dari:
  • Sesak nafas dan sakit di paru-paru yang membuat begitu tersiksa.
  • Berkurangnya nafsu makan.
  • Suhu badan bisa naik sampai dengan 40 derajat celsius, bahkan dalam kasus-kasus tertentu bisa lebih.
  • Batuk disertai dengan berlendir dan mengeluarkan darah.
  • Muka pucat pasi dan berkeringat sekalipun udara dingin.

Batuk sendiri memiliki beberapa kategori dan tingkatan, di mana masing-masing kategori tersebut memiliki cara penanganan yang berbeda. Namun, dalam artikel ini akan coba dibahas mengenai penyebab batuk berdarah yang tingkat risikonya sangat tinggi.

Bila anda mengalami batuk berdarah jangan pernah anggap sepele segera periksakan ke dokter unutk lebihmemastikan karena batuk baerdarah merupakan dari penyebab berbagai penyakit yang sangat membahayakan.
Diantara beberapa penyebab batuk berdarah yang wajib Anda waspadai, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Terjadinya peradangan paru-paru yang biasanya diakibatkan oleh inveksi kuman tuberculosis. Waspada karena penyakit ini sangat mudah sekali menyebar hanya lewat udara saat bernafas.
  • Bronkitis atau kanker paru-paru. Saat batuk terjadi, pada penderita bronkitis darah yang keluar berasal dari bronkus dan trakea.
  • Darah yang dikeluarkan bersamaan dengan batuk berasal dari lambung dan disaat batuk seolah darah itu terpompa dan akhirnya keluar mengiringi batuk tersebut.
  • Terjadinya kelainan pada pembuluh darah paru.
  • Mungkin saja proses pembekuan darah terhambat dikarenakan asupan beberapa obat dan vitamin yang dikonsumsi
Apapun penyebab dari batuk berdarah ini Ace Maxs bisa menjadi alternatif yang sangat tepat untuk pengobatany secara alami, efektif, aman tanpa efek samping.

Ace Maxs Sangat Ampuh Sebagai Obat Batuk Berdarah Alami


Obat batuk berdarah » Bila penyebab batuk berdarah anda di sebabkan oleh peradangan paru/tuberculosis/TBC maka sangat tepat apabila anda memilih pengobatan dengan obat herbal Ace Maxs ini mengapa demikian? karena Obat Ace Maxs adalah minuman multikhasiat yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki berjuta manfaat bagi kesehatan tubuh anda secara menyeluruh

Kandungan Ace Maxs

Khasiat kulit manggis mimiliki senyawa aktif yang merupakan anti oksidan tertinggi yang bernama XANTHONE, xanthone bersifat anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Tidak hanya sebagai obat TBC alami, fungsi dari xanthone juga dapat mengeluarkan radikal bebas penyebab penyakit-penyakit kronis seperti jantung, stroke, diabetes dan kanker.
Keampuhan kandungan xanthone yang terdapat pada Ace Maxs adalah mematikan bakteri, seperti halnya bakteri TBC yang bisa menular dan berbahaya. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (Methicilin Resistant Saphylococcus Aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. (obat tbc alami)

Begitu juga dengan daun sirsak yang ada dalam kemasan Ace Maxs memiliki senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut memiliki sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Lebih lanjut acetogenins memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemo dalam hal menghambat pertumbuhan sel abnormal. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk memulai pengobatan TBC dengan obat TBC herbal ACE MAXS yang telah terbukti memiliki kandungan lengkap untuk menghambat pertumbuhan bakteri penyebab penyakit TBC. Pengobatan dengan obat TBC herbal ACE MAXS semakin cepat dilakukan akan semakin baik pula hasilnya.

Nah maka dari itu jangan tunggu sampai parah segera atasi batuk berdarah anda dengan Obat Ace Maxs yang sangat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit.

Untuk informasi harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444
Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp
Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Obat Batuk Berdarah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar