Minggu, 21 Oktober 2012

Obat Flek Paru-Paru

Obat Flek Paru-Paru Alami

Obat Flek Paru-Paru Alami yang kami rekomendasikan Adalah dengan Obat Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan super antara daun sirsak dan kulit manggis di mana khasiat kedua bahan tersebut tidak perlu di ragukan lagi dalam mengobati berbagai penyakit termasuk sangat efektif sebagai Obat Flek Paru-Paru secara alami, aman tanpa efek samping.

Artikel ini akan menjelaskan kepada anda pengertian mengenai penyakit flek paru-paru dan obat flek paru-paru yang paling aman serta paling mujarab,berikut penjelasannya semoga bermanfaat terutama bagi anda yang sedang membutuhkan pengobatan untuk penyakit paru-paru secara tradisional.

Penyakit flek paru-paru

Flek paru atau istilah yang umumnya digunakan oleh dokter dengan maksud sebagai penyakit Tuberkulosis. tuberkulosis (TBC) adalah penyakit yang dapat diobati, yang disebabkan oleh bakteri (kuman) Mycobacterium tubercolusis. TBC merusakan paru-paru atau bagian tubuh lain dan mengakibatkan penyakit parah.

Gejala utamanya batuk yang tidak henti selama lebih dari 3 minggu, nafsu makan berkurang, berat badan semakin menyusut menjadikan tubuhnya kurus. di leher bagian samping seringkali teraba kelenjar getah bening.

Selain itu TBC dapat menular, cara penularan TBC umumnya melalui udara apabila orang yang membawa TBC dalam paru-paru atau tenggorokan batuk,bersin, atau berbicara, lalu kuman dilepaskan ke udara. apabila orang lain yang menghirup kuman ini mereka mungkin terinfeksi. kebanyakan orang mendapat kuman TBC dari orang yang sering berada dekat dengan mereka, seperti anggota keluarga, teman ,atau rekan sekerja.

Ace Maxs Solusi Terbai  Sebagai Obat Flek Paru-paru Alami Yang Paling Ampuh

Mengobati penyakit flek paru paru
Seperti yang telah saya sampaikan di atas bahwasanya Obat Ace Maxs terbuat dari perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsk yang telah di proses melalui serangkaian proses dengan melibatkan beberapa para ahli di bidangnya seperti ahli gizi, makanan, minuman dan obat. sehingga menghasilkan karya nyata obat herbal terbaik untuk mengobati berbagai penyakit termasuk sebagai Obat Flek Paru-Paru yang paling mujarab.

Kahsiat Kandungan Ace Maxs sebagai Obat Flek Paru-Paru

Khasiat kulit manggis
Menurut Dr.Raffi » XANTHONE yang terkandung dalam kulit manggis terbukti efektif dalam menumpas aneka jenis kanker,penyakit jantung, diabetes,kista rahim, dan penyakit lainnya karena zat aktif (xanthones) ini bersifat anti-diabetes,anti-kanker,anti-virus,anti-bakteri,anti-jamur,dan anti-inflamasi. sumber: buku “ Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit.



Khasiat daun sirsak 
Selain Antikanker yang sangat baik Daun sirsak juga sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri mycobakterium tuberculosis (TBC) dan staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan) serta peradangan.

Ace Maxs dapat membantu menjaga kesehatan paru-paru anda agar dapat menghirup udara dengan nyaman disertai paru-paru yang sehat pula. Zat antioksidan yang sangat tinggi pada Ace Maxs terbukti mempunyai keunggulan mampu menjelajah seluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat dari pada sebelumnya. Selain itu, Ace Maxs juga mampu menurunkan kolesterol, tekanan darah dan kadar gula, serta membantu menyembuhkan penyakit degeneratif (jantung, stroke, ginjal, hati, katarak, dll) dan masih banyak lagi khasiat lainya untuk mengobati berbagai penyakit.

Kami juga sudah memiliki salah satu kesaksian konsumen produk Ace Maxs yang sudah sembuh dari penyakit paru-paru berkat mengkonsumsi secara rutin obat herbal Ace Maxs.

Nama    : Gunadi Sasongko
Umur     : 48 tahun
Asal       : Depok, Jawa Barat
Profesi   : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Sebelum Mengkonsumsi Obat Flek Paru-Paru Ace Maxs

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan.

Setelah Mengkonsumsi Obat Flek Paru-Paru Ace Maxs


Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Semoga dengan adanya testimoni di atas bisa menjadi acuan dan gambaran bagi anda untuk mencoba khasiat Obat Flek Paru-Paru alami dari Ace Maxs.

Untuk informasi harga dan CARA ORDER ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444


 
Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Obat Flek Paru-Paru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar