Rabu, 03 Oktober 2012

Obat Ginjal Bengkak

Obat Ginjal Bengkak Dengan metode pengobatan alami

Obat Ginjal Bengkak » Metode pengobatan secara alami memang sekarang lagi marak di gandrungi oleh kalangan masyarakat  untuk berbagai pengobatan tergantung dari penyakit yang di deritanya, pasalnya pengobatan secara tradisional selain bisa menekan pengeluaran biaya, juga bisa menghindari dari efek samping yang sangat berbahaya.
Nah, pada kasempatan kali ini kami merekomendasikan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak Ace Maxs sebagai Obat Ginjal Bengkak alami yang sangat efektif, aman, tanpa operasi dan tanpa efek samping.
Ginjal bengkak
Ginjal bengkak (kaliektasis/hidronefrosis) dikarenakan gangguan aliran urine yang tersumbat. Sumbatan dapat dikarekan batu, penyempitan saluran, infesi saluran. Kalau aliran urine tersumbat air urine akan mengalir kembali ke tubulus renalis (tabung di dalam ginjal) dan ke Pelvis renalis (pusat pengumpulan air kemih) dan memberikan tekanan yang tinggi ke ginjal.
Beberapa efek yang terasa bila terjadi pembengkakan dalam ginjal :

1. Nyeri pinggang yang sangat menyakitkan bisa juga pinggang terasa panas.
2. Tidak bisa tidur dengan nyenyak
3. Napsu makan sangat berkurang
4. Dll

Bengkak pada ginjal bisa dikarenakan ada penyumbatan saluran kencing yang mengakibatkan cairan berada terus dalam ginjal atau bisa juga konsumsi obat kimia yang berlebih sehingga ginjal sudah tidak bisa menetralkan ampas kimia tersebut.

Ace Maxs memberikan solusi tepat sebagai Obat ginjal bengkak alami

Kandungan utama dalam Obat Ginjal Bengkak Ace Maxs  terbuat dari perpaduan antara daun sirsak dan kulit manggis yang keduanya memiliki khasiat luar biasa untuk memperbaiki kinerja ginjal dan sistem pada jaringan ginjal. Ace Maxs ini memiliki antioksidan super kuat melebihi kekuatan vitamin C dan E yang mampu membersihkan dan memperlebar pembuluh darah dalam ginjal, sehingga mampu menggempur penyumbatan dan darah akan mengalir secara lancar ke ginjal.
Selain itu juga Ace Maxs ini memiliki manfaat sebagai antibakteri, antiimflamasi (anti peradangan, mengatasi rasa sakit dibagian pinggang akibat permasalahan ginjal) dan anti proliferasi (penghambat pertumbuhan sel jahat sejenis kanker) didalam tubuh, sehingga Obat Ace Maxs ini sangat cocok dijadikan sebagai pengobatan alternatif Ginjal Bengkak secara herbal .

Sudah banyak pelanggan kami yang telah membuktikan khasiat keampuhan obat Obat Ginjal Bengkak Ace Maxs dalam mengobati gagal ginjal, hasilnya positif memberikan kesembuhan secara menyeluruh . Semuanya terjadi atas usaha kita, do'a tentunya atas izin dan kehendak Tuhan YME

Jangan tunggu sampai penyakit anda parah segera obati penyakit ginjal bengkak anda dengan ramuan herbal dari ace maxs yang telah teruji dan terbukti secara klinis dapat mengobati berbagai penyakit kronis yang salah satunya sebagai obat ginjal bengkak yang sangat ampuh.

Untuk informasi harga dan CARA ORDER ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444


Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Artikel terkait : obat tuberkulosis

Obat Ginjal Bengkak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar