Senin, 01 Oktober 2012

Obat Tuberkulosis

Obat Tuberkulosis alami, efektif, dan tanpa efek samping

Obat Tuberkulosis alami dengan Obat Ace Maxs merupakan langkah tepat bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk penyakit tuberkulosis secara alami tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping.
Artikel ini akan menjelaskan tentang pengertian penyakit tuberkulosis dan Obat Tuberkulosis yang paling tepat dalam pengobatanya, berikut penjelasanya semoga bermanfaat.

Tuberkulosis
Tuberkulosis atau TB (singkatan yang sekarang ditinggalkan adalah TBC) adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini paling sering menyerang paru-paru walaupun pada sepertiga kasus menyerang organ tubuh lain dan ditularkan orang ke orang. Ini juga salah satu penyakit tertua yang diketahui menyerang manusia. Jika diterapi dengan benar tuberkulosis yang disebabkan oleh kompleks Mycobacterium tuberculosis, yang peka terhadap obat, praktis dapat disembuhkan. Tanpa terapi tuberkulosa akan mengakibatkan kematian dalam lima tahun pertama pada lebih dari setengah kasus.

Indonesia berada dalam peringkat ketiga terburuk di dunia untuk jumlah penderita TB. Setiap tahun muncul 500 ribu kasus baru dan lebih dari 140 ribu lainnya meninggal. Seratus tahun yang lalu, satu dari lima kematian di Amerika Serikat disebabkan oleh tuberkulosis.

Tuberkulosis masih merupakan penyakit infeksi saluran napas yang tersering di Indonesia. Keterlambatan dalam menegakkan diagnosa dan ketidak patuhan dalam menjalani pengobatan mempunyai dampak yang besar karena pasien Tuberkulosis akan menularkan penyakitnya pada lingkungan,sehingga jumlah penderita semakin bertambah.

Biasanya Pengobatan Tuberkulosis berlangsung cukup lama yaitu setidaknya 6 bulan pengobatan dan selanjutnya dievaluasi oleh dokter apakah perlu dilanjutkan atau berhenti, karena pengobatan yang cukup lama seringkali membuat pasien putus berobat atau menjalankan pengobatan secara tidak teratur, kedua hal ini ini fatal akibatnya yaitu pengobatan tidak berhasil dan kuman menjadi kebal disebut MDR ( multi drugs resistance ), kasus ini memerlukan biaya berlipat dan lebih sulit dalam pengobatannya sehingga diharapkan pasien disiplin dalam berobat setiap waktu demi pengentasan tuberkulosis di Indonesia

Ace Maxs Hadir memberi solusi tepat sebagai Obat Tuberkulosis

Telah hadir satu solusi tepat untuk pengobatan Tuberkulosis secara alami, efektif, ampuh dan tanpa efek samping.YA, Ace Maxs kini telah menjadi harapan baru bagi anda penderita tuberkulosis untuk sembuh secara alami dari penyakit tuberkulosis

Mengobati Tuberkulosis dengan Obat Ace Maxs aman dikonsumsi bagi penderita maag karena dalam Obat Ace Maxs, selain dari kulit manggis dan daun sirsak, juga terdapat bunga blackrosella yang mampu mengurangi keasaman dari kulit manggis dan daun sirsak. Selain daripada itu, di dalam Obat Ace Maxs juga terkandung kebaikan madu untuk kesehatan.
Khasiat kulit manggis sebagai obat Tuberkulosis terdapat kandungan xanthone yang sangat luar biasa, yang menurut para ahli xanthone memiliki kemampuan untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh, serta dapat memperbaiki organ tubuh yang rusak akibat infeksi. Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di Indonesia. Namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini bisa mengakibatkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Tak kalah dengan Kulit Manggis, Daun sirsak juga memikiki senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan yang terdapat dalam daun sirsak tersebut terdapat sifat anti bakteri serta dapat mengurangi anti peradangan.tak cukup disitu khasiat daun sirsak juga memiliki kekuatan 10.000 kali lipat dari pada kemotherapi dalam membunuh sel jahat seperti kanker.

Jangan tunggu sampai penyakit anda parah segera lakukan pengobatan dengan pengobatan herbal ace maxs yang telah terbukti ampuh serta aman bagi kesehatan organ tubuh lainya.

Untuk informasi harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

TSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444


Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
TSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya


Artikel terkait : Obat kanker hati dan obat kanker payudara

Obat Tuberkulosis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar