Rabu, 24 Oktober 2012

Obat Infeksi Ginjal

Obat Infeksi Ginjal Secara Tradisional dengan memanfaatkan khasiat daun sirsak dan kulit manggis

Obat Infeksi Ginjal tradisional yang kami tawarkan adalah dengan Obat herbal Ace Maxs yang memanfaatkan khasiat daun sirsak dan kulit manggis sebagai bahan utamanya, di mana khasiat kedua bahan tersebut telah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengobati berbagai penyakit termasuk sangat ampuh dalam mengobati infeksi ginjal

Berikut penjelasan selengkapnya mengenai kandungan khasiat  Obat Ace Maxs sebagai obat infeksi ginjal, dan informasi tentang penyakit infeksi ginjal, semoga bermanfaat terutama bagi anda yang sedang membutuhkan informasi tentang pengobatan secara alami, efektif, aman tanpa operasi tanpa efek samping dalam mengobati infeksi ginjal yang anda derita.

Gambaran umum tentang penyakit infeksi ginjal

Infeksi ginjal atau pyelonefritis merupakan peradangan pada jaringan ginjal, pada infeksi akut terjadi secara mendadak. pyelonefritis akut merupakan salah satu penyakit ginjal yang sering ditemui. gangguan ini tidak dapat dilepaskan dari infeksi saluran kemih.

Umumnya bakteri yang menginfeksi ginjal berasal dari luar tubuh yang masuk melalui saluran kemih bagian bawah (uretra), merambat ke kandung kemih, lalu ke ureter (saluran kemih bagian atas yang menghubungkan kandung kemih dan ginjal) dan tibalah ke ginjal, yang kemudian menyebar dan dapat membentuk koloni infeksi dalam waktu 24-48 jam. Infeksi bakteri pada ginjal juga dapat disebarkan melalui alat-alat seperti kateter dan bedah urologis. Bakteri lebih mudah menyerang ginjal bila terdapat hambatan atau obstruksi saluran kemih yang mempersulit pengeluaran urin, seperti adanya batu atau tumor.

Sebagian besar infeksi ginjal maupun saluran kemih disebabkan oleh bakteri escherichia coli. selain itu, bakteri pseudomonas aerugenosa, staphylococcus aureus dan Streptococcus faecalis juga dapat menyebabkan infeksi. Bakteri-bakteri tersebut hidup dalam usus besar dan dalam keadaan normal dapat ditemukan di feses. sehingga diduga sumber infeksi umumnya berasal dari anus, sebab tempat kedua lubang pelepasan tersebut berdekatan.

Infeksi ginjal lebih sering terjadi pada wanita, hal ini karena saluran kemih bagian bawahnya (uretra) lebih pendek dibandingkan laki-laki, dan saluran kemihnya terletak berdekatan dengan vagina dan anus, sehingga lebih cepat mencapai kandung kemih dan menyebar ke ginjal. Insiden penyakit ini juga akan bertambah pada wanita hamil dan pada usia di atas 40 tahun. Demikian pula, penderita kencing manis/diabetes mellitus dan penyakit ginjal lainnya lebih mudah terkena infeksi ginjal dan saluran kemih.

Gejala Yang Bisa Di rasakan Oleh Penderita Penyakit Infeksi Ginjal
  • Sering buang air kecil
  • Nyeri punggung, pinggul atau pangkal paha
  • Demam
  • Nyeri pada perut
  • Sensasi terbakar atau nyeri ketika buang air kecil
  • Nanah atau darah pada urin (hematuria)

Obat Infeksi Ginjal Ace Maxs Merupakan Solusi Yang Paling Tepat Sebagai Pengobatannya

Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari keseluruhan ekstrak jus kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis oleh ahli bioteknologi keduanya mengandung manfaat dan khasiat bisa mengobati dan membantu dalam penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk unutk penyakit infeksi ginjal..

Obat Infeksi Ginjal Ace Maxs di formulasikan dari bahan bahan herbal alami yang telah teruji secara klinis memiliki khasiat dalam menyembuhkah penyakit infeksi ginjal .

Perlu kita ketahui kulit manggis di dalam Obat Infeksi Ginjal Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . antioksidan ini berfungsi menetralkan seluruh bagian tubuh dari akibat radikal bebas yang di mana 97% penyakit degeneratif di akibatkan oleh RADIKAL BEBAS .
Selain itu juga kandungan dalam kulit manggis memiliki sifat anti mikroba yang berfungsi menghambat atau membasmi mikroba lain (jasad renik / bakteri), khususnya mikroba yang merugikan manusia yaitu mikroba penyebab infeksi pada manusia. Sifat sifat lainnya sebagai  anti kanker, anti inflammatory, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Melindung Hati, dll .

Daun sirsak memiliki kandungan acetogenin, untuk dunia kesehatan nama acetogenin ini sudah tidak asing lagi karena khasiatnya sangat luar biasa memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa  merusak sel normal lainnya.

Selain itu daun sirsak masih memiliki khasiat luar biasa lainnya yakni mampu menghambat pertumbuhan seperti bakteri, virus, parasit, tumor, mutasi gen dan merileksasi otot , anti kejang, meredakan nyeri, dll .

Nah, segera pesan Obat Ace Maxs sebagai obat infeksi ginjal alami yang mampu mengobati secara alami, efektif, aman tanpa operasi dan tanpa efek samping. bahkan Ace Maxs bisa di jadikan minuman kesehatan bagai anda dan keluarga tercinta sebagai pengobatan dan pencegahan untuk berbagai penyakit dan menjaga fungsi organ tubuh secara menyeluruh.

Untuk informasi harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp
Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444


khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Obat Infeksi Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar