Selasa, 23 Oktober 2012

Obat Jantung Bocor

Obat Jantung Bocor Alami Dari Ace Maxs

Obat Jantung Bocor Alami yang kami tawarkan adalah dengan obat herbal Ace Maxs yang memanfaatkan ramuan alami berkhasiat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, sebagaimana yang telah kita ketahui kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit terutama sebagai obat penyakit degeneratif (penurunan fungsi organ tubuh) seperti dapat mengobati dan menjaga fungsi jantung, paru-paru, ginjal, hati, otak. Ace Maxs ini juga sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis kanker.

Berikut akan kami jelaskan khasiat kandungan Ace Maxs sebagai obat jantung bocor yang sangat alami, efektif tanpa operasi dan tanpa efek samping, dan juga penjelasan tentang penyakit jantung bocor ini. berikut uraianya semoga bermanfaat :)

Gambaran umum penyakit jantung bocor

Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Karena itu, banyak penderita jantung bocor merupakan anak-anak. Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi).

Formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor. Saat bayi masih di kandungan, aliran oksigen dan karbondioksida berlangsung melalui plasenta. Sehingga kelainan jantung bocor pada saat itu tidak akan membawa masalah bagi bayi. Setelah bayi lahir akan terlihat bila ada masalah pada jantung anak. Tanda pertama kelainan jantung adalah dengan adanya suara bising. Dokter mengetahui dan mendengarnya melalui stetoskop. Tanda lainnya antara lain berupa detak jantung tidak normal, nafas pendek, kesulitan menyusu (karena nafas yang pendek) dan gangguan pertumbuhan dan kulit yang membiru (cyanotic).

Ace Maxs Sebagai Obat Jantung Bocor Alami Yang Paling Efektif, Aman Tanpa Operasi Tanpa Efek Samping

Obat Ace Maxs dipercaya mampu mengobati penderita jantung bocor. Karena dalam Ace Maxs terdapat kandungan herbal terbaik keajaiban kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Sebagai obat jantung bocor  kulit manggis mengandung zat xanthone, sejenis substansi kimia yang mampu menetralkan radikal bebas yang ada di dalam tubuh, tepatnya darah yang berpusat di jantung. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan jantung, aterosklerosis, (plak pembuluh darah) hipertensi dan trombosit.

Selain dari itu ekstrak daun sirsak juga ternyata mampu bekerja melawan radikal bebas serta menyerang sel/zat berbahaya dalam tubuh dan mempertahankan sel yang masih utuh, kekuatan utama ekstrak daun sirsak yaitu sebagai anti kanker sehingga dapat mencegah tubuh dari serangan kanker. Dapat disimpulkan kedua bahan herbal dalam Ace Maxs mampu memutuskan rantai ekspansi penyakit agar tidak terjadi komplikasi yang lebih berbahaya.

Pesan sekarang juga Obat Ace Maxs sebagai minuman kesehatan anda dan keluarga tercinta sebagai pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit.

Untuk informasi harga dan CARA ORDER ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut : 
BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp
Kirim ke 085.323.175.444
Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Obat Jantung Bocor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar