Jumat, 05 Oktober 2012

Obat Nyeri Dada

Informasi Penting Mengenai Obat Nyeri Dada Alami

Obat Ace Maxs » Anda perlu waspada bila merasakan sakit di dada secara terus menerus setiap harinya, bisa jadi itu merupakan sinyal buruk terhadap kinerja jantung, Penyakit ini sangat berbahaya karena serangan jantung dapat mengakibatkan kematian mendadak pada penderitanya, dan dari berbagai penyakit jantung yang paling banyak diderita adalah jenis penyakit jantung koroner.

Sakit dada merupakan salah satu gejala yang banyak dialami orang dan umumnya mereka beranggapan bahwa sakit dada merupakan salah satu tanda kelainan jantung. Untungnya sakit dada tidak selalu berhubungan dengan kelainan jantung atau serangan jantung, namun berhubungan dengan masalah – masalah organ lain di sekitar dada.

Gejala yang khas pada serangan jantung (angina) adalah:
  1. Dada sesak, berat atau seperti diperas.
  2. Kondisi ini digambarkan banyak penderitanya seperti membawa beban yang berat di dada atau seperti dada diikat ketat. Sensasi ini biasanya terasa di sisi kiri dada atas. Tetapi kadang juga sulit menentukan lokasi yang tepat.
  3. Sesak napas
  4. Berkeringat, mual dan merasa cemas
  5. Rasa sakit di leher, lengan kiri dan rahang, di belakang perut, salah satu bahu atau di kedua bahu.
  6. Merasa lemah dan denyut jantung cepat atau tidak teratur.
Kondisi itu bisa muncul walau orang sedang istirahat. Gejala itu juga bisa timbul saat sedang atau sehabis olahraga, stres atau sehabis makan besar yang hanya ada satu jalan segera bawa ke unit darurat rumah sakit terdekat, Selain nyeri dada serangan jantung, seperti dikutip WebMD, nyeri dada juga pertanda dari masalah atau penyakit lain seperti gangguan pencernaan (maag) atau salah otot.

Ace Maxs Herbal Terbaik Sebagai Obat Nyeri Dada Alami

Ace Maxs bisa menjadi alternatif terbaik sebagai obat nyeri dada maupun sebagai obat yang mampu menjaga dan memperbaiki kinerja jantung, Ace Maxs di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur Ace Maxss dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.Ace Maxs herbal terbaik di ramu berdasarkan standar kualitas yang telah di tentukan , terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik , melalui serangakaian proses mutahir yang menjamin output produk Ace Maxs yang memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional .

kandungan yang ada dalam kemasanan Ace Maxs

Khasiat Kulit manggis 

Kulitmanggis memiliki kandungan senyawa aktif yang bernama xanthone, anti oksian dalam xanthone melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.
Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. 

Manfaat dan khasiat Daun sirsak
  1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi therapy.
  2. Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi.
  3. Meningkatkan energi dan daya tahan tubuh.
  4. fisik membaik. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, termasuk usus, payudara, prostat, paru-paru, dan pancreas.
  5. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa dilakukan. Namun tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh konten sel.
Ace Maxs lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.
 
Demikian informasi yang dapat di berikan. Semoga dapat bermanfaat dan terutaman dapat menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari obat nyeri dada yang terpercaya aman dan cepat. Maka dari itu mulailah hidup sehat dengan mengkonsumsi jus kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.
Untuk informasi harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Obat Nyeri Dada


Tidak ada komentar:

Posting Komentar