Minggu, 07 Oktober 2012

Obat Insomnia

Obat Insomnia Alami dengan memafaatkan khasit kulit manggis dan daun sirsak

Obat Insomnia »Anda kesulitan untuk mendapatkan waktu tidur yang nyenyak dan berkualitas setelah seharian bekerja, Ingin mencari solusi terbaik untuk mengobati penyakit insomnia anda? Ya, Ace Maxs bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda yang ingin mendapatkan kembali tidur yang berkualitas, karena tidur yang berkualitas bisa mengembalikan performa terbaik anda dan badan terasa lebih segar di pagi hari.
Ace Maxs terbuat dari bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di percaya mampu membuat rilex otot dan syaraf yang tegang dan memperlancar peredaran darah serta aman bagi jantung dan tidak membuat ketergantungan
Sebelum saya membahas tentang keajaiban Ace Maxs sebagai obat insomnia alami, mari kita simak sejenak mengenai pengertian tentang penyakit insomnia ini. berikut penjelasanya semoga bermanfaat :)

Penyakit insomnia
Insomnia adalah suatu gangguan tidur yang dialami oleh penderita dengan gejala insomnia atau susah tidur selalu merasa letih dan lelah sepanjang hari dan secara terus menerus (lebih dari sepuluh hari) mengalami kesulitan untuk tidur atau selalu terbangun di tengah malam dan tidak dapat kembali tidur. Seringkali penderita terbangun lebih cepat dari yang diinginkannya dan tidak dapat kembali tidur. Cukup banyak orang yang mengalami satu dari ketiga jenis gangguan tidur ini. Dalam penelitiannya dilaporkan bahwa sekitar 15 persen dari total populasi mengalami gangguan insomnia yang cukup serius.

Gejala yang ditimbulkan dari insomnia adalah dengan datang nya pola tidur yang tidak seimbang, merasakan lelah pada siang hari karena tidak tidur semalaman. Insomnia tidak boleh dibiarkan begitu saja. Karena jika dibiarkan dapat mengakibatkan buruk nya sistem organ yang lain, dan dapat mengganggu aktivitas yang dilakukan pada siang hari.

Ace Maxs solusi tepat sebagai obat Insomnia alami

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahan alami dari Obat Ace Maxs adalah khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang telah di gunakan dari sejak jaman nenek moyang kita dalam mengobati berbagai penyakit salah satunya sebagai obat insomnia alami yang tidak berbahaya bagi organ tubuh lainya,mengkonsumsi obat herbal ace maxs secara rutin dengan dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan secara menyeluruh

5 manfaat utama ACE MAXS
  1. konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. memantu mencegah penuaan dini
  4. membantu menigkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. membantu mengatasi penyakit degenerativ(jantung , kanker, stroke, diabetes, alzheimer) dan berbagai macam penyakit lainya.
Ace Maxs mengandung Calcium dan Antioksidan yang tinggi, dimana Calcium inilah yang memperbaiki otot supaya menjadi rileks dan terbebas dari masalah insomnia atau susah tidur. Calsium juga sangat penting dalam mengatur denyut jantung.

Di dalam Kulit manggis terdapat antioksidant xanthone yang bekerja menjelajah tubuh, menangkal radikal bebas dan memperlebar pembuluh darah. Xanthone dalam kulit manggis juga berkhasiat untuk menyembuhkan kanker, stroke, diabetes, liver, dll 

Khasiat daun sirsak dalam kemasan Ace Maxs juga mampu mengatasi insomnia karena memiliki kandungan Antioksidan, antikarsinogen, Anti Aging(menghambat penuaan) serta Acetogeninns, zat dengan kemampuan 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi dalam menyembuhkan penyakit. Zat ini bekerja selektif, membunuh hanya sel dan zat yang bersifat parasit bagi tubuh dengan membiarkan sel dan zat sehat lainnya tetap hidup dan ada.

Dapatkan tidur nyenyak anda dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin setiap hari, dan rasakan manfaatnya secara menyeluruh, badan sehat membuat tidur anda jadi lebih nyenyak dan berkualitas.

Untuk informasi harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444


Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

 

Obat Insomnia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar