Selasa, 09 Oktober 2012

Obat Syaraf Kejepit Herbal

Obat Syaraf Kejepit Herbal yang Paling ampuh

Obat syaraf kejepit hebal dari Ace Maxs merupakan obat herbal yang paling ampuh untuk mengobati syaraf kejepit karena kandungan yang terdapat dalam kemasan Ace Maxs bersifat antiperadangan/antiinflamasi, anti aterosklerosis(pengerasan arteri).

Artikel ini akan menjelaskan kepada anda mengenai gambaran umum tentang penyakit syaraf kejepit dan khasiat Obat Ace Maxs dalam mengobati penyakit syaraf kejepit ini. Berikut penjelasanya semoga bermanfaat :)

Penyakit syaraf kejepit

Saraf kejepit bisa di sebabkan salah posisi ketika tidur atau menangkat barang. Saraf kejepit kadang masih di sepelekan, padahal jika tidak segera di tangani dapat menimbulkan kerusakan syaraf permanen.
Kebanyakan orang mengalami saraf terjepit di daerah pinggang, leher, pundak atau bagian lainnya yang menyebabkan rasa yang tidak nyaman dan sakit di sekitar daerah tersebut.

Penyebab saraf terjepit bisa bermacam-macam, tapi penyebab paling umum adalah cidera, postur tubuh yang buruk, osteoartritis, stres dari pekerjaan yang berulang, kegiatan olahraga dan juga obesitas. Jika Syaraf kejepit tidak segera di tangani dengan serius maka kerusakan  syaraf akan semakain parah dan Operasi mungkin juga direkomendasikansebagai jalan terakhir. 

Nah tentunya anda tidak mau kan jika harus terbaring di atas meja operasi, maka dari itu segera atasi Syaraf kejepit anda dengan Obat herbal Ace Maxs.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Syaraf Kejepit Herbal

Obat Syaraf Kejepit Herbal Ace Maxs merupakan minuman kesehatan berupa jus yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak  yang di olah dengan menggunakan teknologi modern serta di tangani oleh para ahli di bidangnya.seperti  ahli gizi, makanan dan minuman. 

Berikut kandungan dalam obat herbal Ace Maxs

Khasiat Kulit Manggis
khasiat kulit manggis sendiri berperan penting dalam mengatasi syaraf terjepit, dalam kandungan kulit manggis ini terdapat zat xanthone yang berperan penting dalam melancarkan sirkulasi darah, manggis juga dapat mengobati berbagai penyakit lainya seperti nyeri pinggang, nyeri otot dll. Xanthone bekerja sebagai antiimflamasi atau peradangan yang merupakan proses perlindungan sel darah putih bersama senyawa kimia untuk melindungi tubuh dari infeksi dan virus. 

Khasiat Daun Sirsak
khasiat daun sirsak dalam mengatasi syaraf terjepit, daun sirsak ini selain dapat menyembuhkan kanker buahnya juga berperan sebagai antibakteri serta dapat juga memperlancar aliran darah dan mngontrol syaraf-syaraf yang tegang sehingga menjadi lebih rilex. Daun sirsak juga sangatlah ampuh melawan jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress,dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. Daun sirsak ini memiliki zat acetogenins yang mampu bekerja melawan dan bekerja menyerang sel maupun zat berbahaya, bekerja pada tubuh melalui mekanisme apoptosis dan mampu melawan kanker serta tumor. berdasarkan data dan hasil penelitian daya jat anti kanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami di bandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.

Mungkin penjelasan di atas sudah cukup jelas mengenai khasiat obah herbal Ace Maxs dalam mengobati urat syaraf kejepit dan bagi anda yang sedang membutuhkan obat hebal untuk mengatasi urat syaraf kejepit, obat herbal Ace Maxs bisa menjadi solusi tepat bagi anda untuk metode pengobatan secara alami, efektif, aman, tanpa operasi dan tanpa efek samping.

Untuk informasi harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444


Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444


khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya


Obat Syaraf Kejepit Herbal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar