Jumat, 09 November 2012

Obat Batu Ginjal

Obat Batu Ginjal Alami Yang Telah Terbukti Khasiatnya

Ace Maxs merupakan Obat Batu Ginjal alami yang banyak di gunakan oleh masyarakat indonesia sebagai metode untuk pengobatan batu ginjal secara alami, Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak di mana kulit manggis dan daun sirsak ini telah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengobati berbagai penyakit termasuk sangat ampuh sebagai Obat batu Ginjal.

Ace Maxs Sangat ampuh sebagai obat batu ginjal karena daun sirsak dan kulit manggis ini  ini bersifat anti inflamasi yaitu anti peradangan dalam mengatasi rasa sakit pinggang akibat permasalahan ginjal secara menyeluruh mampu memperbaiki kinerja ginjal dan sistem pada jaringan ginjal dan yang paling dahsyat adalah daun sirsak dan kulit manggis ini mampu mengikis endapan dalam tubuh termasuk endapan penyebab batu ginjal.

 

Gambaran umum tentang penyakit batu ginjal

Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis)

Kristal-kristal kecil yang terbentuk  di dalam ginjal maupun di dalam kandung kemih  akan bergerak turun ke dalam pipa kemih (ureter) dan menimbulkan penyumbatan bahkan dapat merusak jaringan ginjal sehingga bagi seorang penderita penyakit batu ginjal akan mengalami kesulitan dan rasa nyeri bahkan pendarahan atau infeksi  saat buang air seni.  Batu ginjal ukurannya beragam, ada yang ukuran kecil dan ganda adapula yang tunggal namun ukurannya besar, penyumbatan batu yang besar akan merusak jaringan karena seringnya mendapat tekanan sewaktu ingin buang air  kencing yang menimbulkan obstruksi sehingga terjadi aliran kembali cairan.

Seperti yang kita ketahui bahwa Ginjal termasuk organ penting yang memiliki fungsi , yaitu menyaring dan mengeluarkan racun maupun kelebihan mineral dari dalam tubuh melalui urin. Jika fungsi ginjal terganggu akibat peradangan atau karena penyakit batu ginjal maka dengan sendirinya tubuh akan mengalami keracunan. Karena itu, gangguan apapun atau penyakit pada ginjal harus segera diobati.

Berikut ini beberapa hal penyebab batu ginjal
  1. Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  2. Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  3. Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  4. Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  5. Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut
Gejala Penyakit Batu Ginjal
Gejala batu ginjal juga beragam namun yang paling sering terjadi munculnya rasa sakit pada pinggang bawah hingga ke bagian pinggul dan pada bagian alat kelamin luar. berikut ini adalah gejala umum batu ginjal :
  • Kesulitan buang air kecil
  • Sering buang air kecil  tapi tidak tuntas.
  • Mengalami rasa nyeri pada bagaian atas kemaluan saat buang air kencing
  • Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh.
  • Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat (tidak jernih)
  • Dalam kondisi tertentu dapat menimbulakn demam dan sering muntah

Ace Maxs Merupakan Obat Batu Ginjal Herbal Yang Paling Mujarab

Obat batu ginjal Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yaitu perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti secara klinis mampu mengobati berbagai penyakit termasuk sangat efektif untuk mengobati penyakit batu ginjal, Kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat dalam obat batu ginjal Ace Maxs ini mampu mengikis endapan penyebab batu ginjal serta mampu memperbaiki fungsi ginjal dan jaringan pada ginjal secara alami.

Kandungan XANTHONE dalam kulit manggis dan ACETOGENINS dalam daun sirsak memiliki anti oksidan yang sangat tinggi yang bersifat basa yang mampu mencegah pembentukan pembesaran batuan ginjal yang di sebabkan oleh kadar asam dalam urine, Selain itu juga Obat Ace Maxs ini bersifat anti inflamasi yaitu anti peradangan dalam mengatasi rasa sakit pinggang akibat permasalahan ginjal.

Jangan tunggu sampai penyakit batu ginjal anda parah segera lakukan pengobatan sekarang juga denan obat batu ginjal alami dari Ace maxs , pengobatan alami memang satu-satunya pengobatan yang paling efektif, aman tanpa operasi dan tanpa efek samping.

Untuk informasi harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut : 

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444

 Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar