Minggu, 11 November 2012

Obat Kanker Ginjal

Obat Kanker Ginjal Alami Yang memanfaatkan khasiat kulit manggis dan daun sirak

Obat kanker ginjal yang kami maksud adalah Obat herbal Ace Maxs yang merupakan minuman kesehatan yang khasiatnya tidak perlu di ragukan lagi dalam mengobati berbagai penyakit termasuk sangat efektif dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan berbagai jenis kanker. Ace maxs memang tidak asing lagi bagi para penderita kanker di seluruh indonesia karena mereka banyak yang sudah meraskan khasiatnya dan berhasil sembuh dari penyakit kanker setelah melakukan pengobatan dengan obat kanker Ace Maxs.

Dan sebelum saya membahas lebih jauh akan khasiat Ace Maxs sebagai obat kanker ginjal, ada baiknya bila kita simak dulu sedikit penjelasan tentang penyakit kanker ginjal ini, semoga bermanfaat :)

Kanker ginjal atau dalam istilah medis disebut dengan hipernefroma  adalah kanker yang menyerang organ ginjal dalam tubuh manusia, Dan biasanya kanker ini menyerang orang dewasa. Kanker ginjal yang paling banyak ditemui adalah kanker karsinoma sel ginjal, kanker yang terdiri dari sel-selyang berasal dari sel pada tubulus renalis. Bila dalam keadaan normal, sel-sel dalam kandung kemih tersebut akan membelah dan tumbuh secara wajar,namun bila berlebih, maka akan berakibat tumbuhnya tumor dalam ginjal tersebut.
Kanker ginjal biasanya lebih menyerang pria dibanding wanita, dan berkisar pada umur 50 sampai 70 tahun.

Penyebab kanker ginjal diantaranya :
  1. Hipertensi
  2. Obesitas atau kegemukan
  3. Pengobatan melalui penyinaran
  4. Kebiasaan merokok
  5. Dialisa
  6. Faktor lingkungan seperti pekerjaan dan pola makan.
Ada beberapa gejala umum dari kanker ginjal, di antaranya sebagai berikut.
  1. Munculnya rasa nyeri pada salah satu sisi ginjal di sekitar perut yang sukar dihilangkan.
  2. Adanya darah dalam urine. Hal ini membuat urine berwarna sedikit kemerahan dan muncul rasa nyeri ketika buang air kecil.
  3. Adanya gumpalan yang cukup padat pada salah satu sisi perut atau keduanya.
  4. Kehilangan berat badan secara cepat dalam beberapa bulan terakhir.
  5. Badan terasa demam dan kurang nyaman.
  6. Merasakan mudah lelah dan kurang bersemangat beraktivitas.
Segera lakukan pemeriksaan bila mana anda merasakan beberapa gejala seperti di atas, dan pilh pengobatan yang paling efaktif dan aman dalam pengobatnya, dan Obat Ace Maxs bisa menjadi reperensi yang paling tepat untuk metode pengobatannya.

Ace Maxs Sebagai Obat kanker Ginjal Yang Paling Mujarab

Obat Kanker Ginjal Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak di mana kedua bahan tersebut baik kulit manggis dan daun sirsak sama-sama bersifat anti kanker yang sangat ampuh dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

Perpaduan bahan herbal tersebut mampu menjadikan Ace Maxs sebagai obat herbal pilihan masyarakat yang melakukan pengobatan secara alami  tanpa harus operasi dan kemoterapi yang sangat mahal dan bisa mengakibatkan efek samping yang sangat berbahaya bagi organ tubuh lainya,

Kandungan Ace Maxs

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.
Daun sirsak
Selain itu yang paling berkhasiat dalam Ace Maxs sebagai obat untuk kanker adalah kandungan daun sirsak yang ada di dalamnya. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.
Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker:
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Dari segi efek samping, Ace Maxs aman tidak seperti pada pengobatan dengan kemoterapi. Berbagai efek samping seperti mual-mual, rambut rontok dan berat badan berkurang tidak akan terjadi jika melakukan pengobatan kanker dengan Ace Maxs

Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat dari Ace Maxs sebagai obat kanker ginjal yang sangat alami, efektif aman tanpaoperasi dan tanpa efek samping.

Untuk informasi harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp
Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya

 Obat Kanker Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar