Jumat, 16 November 2012

Obat Kuat

Obat Kuat dan tahan lama

Kami dengan bangga mempersembahankan Trica Jus Obat Kuat dan tahan lama secara alami 

Trica jus merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami perpaduan tanaman herbal Tribulus Terrestris dan Maca murni tanpa campuran bahan kimia berbahaya yang dapat mendatangkan efek samping dan merugikan kesehatan anda. Trica jus, merupakan obat kuat dan tahan lama yang aman dan terbukti nyata dalam membantu mengatasi dan memperbaiki sistem  reproduksi / seksual dalam tubuh anda secara alami.cara pemesanan trica jus

Cara kerja obat kuat trica jus

Obat Kuat dan Tahan Lama berbahan alami ini mengandung senyawa aktif adaptogen dengan kadar tinggi berfungsi untuk meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi, mengatasi tekanan stress internal dan eksternal, sehingga dapat: Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.

Dalam Trica jus juga mengandung zat alami golongan saponin (Protodiocsin dan Furistanol) glikosida, Flovoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Berfungsi sebagai bahan aktif "Protodiocsin" serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar pembentukan hormon seksual pada pria (Testoteron) dan hormon seksual pada wanita ( Estrogen & Progesteron ).

Khasiat obat kuat dan tahan lama trica jus :
  • meningkatkan testosteron
  • memperbaiki kualitas sperma
  • memperbaiki kemampuan ereksi
  • meningkatkan kesuburan
  • mencegah dan mengatasi andropouse
  • meningkatkan gairah seksual(libido)
Trica jus satu-satunya obat herbal mutikhasiat yang mampu memberikan kebahagiaan bagi suami istri dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Pesan sekarang juga dan rasakan berjuta manfaatnya !!!

Untuk informasi harga dan CARA PEMESANAN TRICA JUS bisa hubungi di 085323175444

Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

    TJH : jumlah pesanan : nama : alamat : no Hp

    Kirim ke 085323175444


Contoh pemesanan 1 box :
TJH : 1 box : jokowi wibowo : jl sukajadi no 56 Rt 08/09 Bandung  : 085223322150


Khusus pemesanan 1box ke bawah kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayarannya.

Baca juga artikel menarik lainya :

Obat Kuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar