Senin, 12 November 2012

Obat Herbal Untuk Mempertahankan Ereksi

Obat Herbal Untuk Mempertahankan Ereksi Dengan Trica Jus

Bagi anda para lelaki yang sulit untuk mempertahankan ereksi dalam bercinta kami sebagai agen obat herbal terbesar dan terpercaya menghadirkan terobosan terbaru dari kami sebagai rasa kepedulian kami kepada para lelaki yang memiliki masalah dengan kejantanannya, Trica jus merupakan obat herbal untuk mempertahankan ereksi yang aman dan terbukti nyata dalam membantu mengatasi dan memperbaiki sistem  reproduksi / seksual dalam tubuh anda

TRICA JUS merupakan obat herbal untuk mempertahankan ereksi, bisa juga sebagai obat lemah syahwat, impoten, ejakulasi dini serta mampu meningkatkan gairah seksual (libido) namun bukan obat perangsang.

TRICA JUS herbal ajaib , Trica jus herbal ajaib terbuat dari 100% bahan herbal alami sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi terbuat dari perpaduan luar biasa Tribulus dan Maca yang berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat bisa mengobati berbagai macam penyakit luar dan dalam .

Kandungan Trica Jus Sebagai Obat Herbal Untuk Mempertahankan Ereksi

Obat herbal untuk mempertahankan ereksi berbahan alami ini mengandung senyawa aktif adaptogen dengan kadar tinggi berfungsi untuk meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi, mengatasi tekanan stress internal dan eksternal, sehingga dapat: Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.

Dalam Trica jus juga mengandung zat alami golongan saponin (Protodiocsin dan Furistanol) glikosida, Flovoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Berfungsi sebagai bahan aktif "Protodiocsin" serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar pembentukan hormon seksual pada pria (Testoteron) dan hormon seksual pada wanita ( Estrogen & Progesteron ).

Trica jus memiliki bahan utama Tribulus Terrestris dan Maca yang terbukti selama ribuan tahun sebagai herbal yang sangat sempurna dalam mengatasi berbagai jenis disfungsi seksual, bahkan kedua bahan pengkomposisi jamu kuat dan tahan lama, selain itu Tricajus terbukti mampu membantu mengobati penyakit jantung, asam urat, diabetes (bandingkan dengan obat kimia berbahaya yang sering beredar dipasaran), kelainan organ seksual dan juga sangat aman bagi lambung.

Pesan sekarang juga trica jus sebagai obat herbal untuk mempertahankan ereksi anda !!!

Minumlah trica jus 1jam sebelum berhubungan dan rasakan manfaat yang luar biasa yang akan anda dapatkan saat bercinta.

Untuk informasi harga dan CARA PEMESANAN TRICA JUS bisa hubungi di 085323175444

Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

   TJH : jumlah pesanan : nama : alamat : no Hp

    Kirim ke 085323175444


Contoh pemesanan 1 box :
TJH : 1 box : jokowi wibowo : jl sukajadi no 56 Rt 08/09 Bandung  : 085223322150

Khusus pemesanan 1box ke bawah kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaranya.

Obat Herbal Untuk Mempertahankan Ereksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar