Minggu, 09 September 2012

Obat Gondok

Keajaiban Ace Maxs Sebagai Obat Gondok Yang Multikhasiat

Apakah anda sedang mencarai pengobatan untuk gondok secara alami tanpa efek samping? Ace maxs bisa jadi solusi tepat untuk Obat Gondok anda secara alami, selain itu Ace Maxs juga sudah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengobati berbagai jenis penyakit seperti penyakit jantung, paru-paru, kanker, diabetes, juga cara menurunkan gula darah yang sangat alami, Ace Maxs terbuat dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis dimana kedua bahan tersebut sudah di gunakan sejak jaman dulu dalam mengobati berabagai penyakit.

Gondok
Penyakit gondok adalah penyakit yang timbul sebagai akibat pembengkakan / pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Benjolan yang timbul sebagai akibat dari pembengkakan kelenjar gondok ini biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan). Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yodium pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli. Ini bisa terjadi walaupun si ibu tidak menderita gondok.
Penyakit gondok dikenal dengan istilah stauma yang merupakan terjadinya pembengkakan pada leher bagian depan akibat pertumbuhan kelenjar tidak berjalan dengan normal . Banyak orang menyebut gondok sebagai akibat dari kurangnya nutrisi Yodium pada makanan yang dikonsumsi . ( Obat herbal gondok, Ace , maxs )

Gejala penyakit gondok yang dapat dirsakan oleh penderitanya diantara lain:
  • Benjolan di leher bagian depan
  • Bergerak saat menelan
  • Bisa satu sisi atau kedua sisi Suara parau, sesak nafas, gangguan menelan, teraba keras, gerak terbata.

Ace Maxs sebagai obat gondok yang mujarab

Obat Gondok dengan Ace maxs Merupakan solusi pengobatan secara cepat, tanpa operasi,aman tanpa efek samping yang telah terbukti khasiatnya. Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak  yang dapat mengobati berbagai penyakit salah satunya untuk pengobatan alami gondok yang paling ampuh. Kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E sehingga baik dan aman bagi diri dan kesehatan .

Khasiat Xanthone sebagai anti oksidan di kenal untuk zat antikanker yang bisa mengobati berbagai macam kanker dan juga penyakit gondok. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan gondok. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker dan penyakit gondok. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru,penyakit gondok, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat yang mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV serta untuk penyakit gondok.
Tidak hanya itu, daun sirsak dalam ace maxs berperan besar untuk pengobatan alami gondok Daun sirsak memiliki kandungan yang sangat luar bias untuk obat gondok. Bahkan sejak zamn dahulu daun sirsak sudah di jadikan obat gondok yang paling ampuh dan aman dalam mengobati penyakit gondok.
Nah sudah terbukti bukan khasiat Ace Maxs ini sebagai obat gondok dan untuk pengobatan berbagai penyakit lainya secara menyeluruh
Jangan tunggu sampai parah ayo pesan sekarang juga Ace Maxs untuk obat gondok yang anda miliki raihlah kesembuhan secara alami bersama OBAT ACE MAXS.

Untuk informasi Harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444


Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Obat Gondok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar