Minggu, 09 September 2012

Obat Infeksi Saluran Kemih

Obat Infeksi Saluran Kemih Ace Maxs Mampu Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Alami, Efektif, Tanpa Efek Samping

Ace Maxs memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, terutama kesehatan kardiovaskuler, seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosisi, hipertensi, trombosis, paru-paru dan tentunya sangat efektif sebagai Obat Infeksi Saluran Kemih yang aman tanpa efek samping, untuk menambah pengetahuan dan wawasan anda mengenai penyakit infeksi saluran kemih berikut akan di jelaskan seputar penyakit infeksi saluran kemih dan Obat Infeksi Saluran Kemih seperti apa yang harus di jalani guna mengobati infeksi saluran kemih yang aman, efektif, dan tanpa efek samping.

Infeksi Saluran Kemih
Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.

Penyebab
ISK dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik (kurang minum, menahan kemih), kateterisasi, dan penyakit serta kelainan lain. serta berhubungan dengan gonta ganti pasangan..yang kita tidak tau juga kalau pasangan itu membawa bakteri dari pasangan lain. terutama kalau sitem ketahanan tubuh sudah berkurang, apa saja jenis bakteri akan sangat gampang sekali masuk ke dalam tubuh selain gaya hidup yg kurang sehat terlalu banyak mengkonsumsi vitamin c dosis tinggi, dan mengkonsumsi kopi manis, dan susu sebagi pemicu terjadinya ISK karena urine yg melewati saluran kemih mengandung asam urat sehingga hal ini dapat memicu terjadinya batu ginjal pada saluran kemih yg dapat menyebabkan peradangan pada saluran kantung kemih.

Pencegahan dan saran
ISK dapat dicegah dengan banyak minum dan tidak menahan kemih, sebagai upaya untuk membersihkan saluran kemih dari kuman. Bagi penderita ISK, kedua hal tersebut lebih ditekankan lagi karena ISK dapat menimbulkan lingkaran setan. Penderita ISK dengan disuria cenderung untuk menahan kemih, padahal menahan kemih itu sendiri dapat memperberat ISK. Seyogyanya banyak mengkonsumsi air minum 8 gelas sehari atau 2,5liter dalam sehari sehingga dapat mengurangi resiko terkena ISK.

Untuk mengurangi risiko ISK pada kateterisasi, perlu kateterisasi yang tepat. Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam kateterisasi antara lain jenis kateter, teknik dan lama kateterisasi.

Inilah  Obat Infeksi Saluran Kemih yang paling manjur

Obat Infeksi Saluran Kemih,- Kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik sebagai obat infeksi saluran kemih herbal. Kulit manggis dan daun sirsak dengan kandungan antioksidan yang sangat luar biasa mampu menangkal berbagai radiukal bebas yang bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit. Mengenai penyakit infeksi saluran kemih, kami sangat merekomendasikan obat infeksi saluran kemih herbal ace maxs. Karena selain sebagai antioksidan kulit manggis dan daun sirsak dalam obat infeksi saluran kemih juga memiliki sifat sebagai antibakteri.

Sebagai antibakteri, Ace Maxs yang digunakan untuk pengobatan infeksi saluran kemih ini akan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab munculnya infeksi saluran kemih dan mematikannya. Sedangkan sebagai anti-inflamasi, ace maxs akan mengurangi rasa sakit yang timbul akibat infeksi yang terjadi. Itulah sebabnya, mengapa anda perlu memilih obat infeksi saluran kemih herbal  ace maxs. Menghambat pertumbuhan bakteri penyebab munculnya infeksi saluran kemih dan mematikannya.

Selain sebagai obat infeksi saluran kemih yang manjur kandungan ace maxs ini juga memiliki sifat antikanker 
, sehingga minum ace maxs setiap hari semua anggota tubuh ternetralisir dari segala jenis penyakit.

Jangan tunggu sampai penyakit anda parah pesan sekarang juga untuk kesehatan anda secara menyeluruh. 

Untuk informasi Harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444
Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444


Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

BSM : 6 botol : ROSMINI : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya


Obat Infeksi Saluran Kemih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar