Jumat, 14 September 2012

Obat Kanker Otak

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai Obat Kanker Otak

Sebagaimana telah kita ketahui bahwa kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh manusia dan di antaranya yang akan kita bahas kali ini khasiat kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Maxs sebagai Obat kanker otak yang sangat alami dan mujarab. untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan anda sebelum saya bahas keajaiban kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace maxs berikut akan di jelaskan pembahasan mengenai kanker otak dulu.

Kanker Otak
Kanker otak merupakan tumor ganas yang tumbuh di sel otak, baik berasal dari sel otak sendiri (primary brain cancer) maupun dari organ lain yang menyebar ke otak (secondary atau metastatic brain cancer) .  Tumor tersebut dapat mengganggu fungsi dan merusak struktur susunan saraf pusat, karena terletak di dalam rongga yang terbatas (rongga tengkorak). Seiring dengan berkembangnya tumor tersebut, jaringan otak akan semakin tertekan. Padahal volume rongga tengkorak sangat terbatas dan tidak mungkin bertambah besar.

Penyebab kanker otak
Kanker otak dapat disebabkan oleh berbagai macam hal. Penyebabnya bisa satu atau lebih, dan secara umum dapat dibagi menjadi dua kategori :
 1. Faktor Internal
Merupakan faktor yang datang dari dalam diri sendiri. Yang utama adalah faktor keturunan atau genetik. Jika ada sanak saudara yang punya riwayat menderita kanker otak, berarti resiko  terkena kanker otak lebih besar daripada mereka yang keluarganya tidak ada penderita kanker otak.
Faktor kedua yang dapat memicu terjadinya kanker otak adalah riwayat benturan (jika kepala Anda pernah terbentur). Benturan ini dapat menyebabkan trauma pada jaringan otak, sehingga bisa jadi penyebab tumbuhnya jaringan abnormal dalam otak (yang kemudian dapat berkembang menjadi kanker otak).
2. Faktor Eksternal
Merupakan faktor yang datang dari luar tubuh, pada umumnya berupa makanan dan radiasi. Obat-obatan tertentu yang diminum secara terus-menerus berpotensi menyebabkan kanker.  Faktor-faktor lainnya:
  • Pola hidup yang kurang sehat: misalnya merokok, makanan berlemak, kurang serat, dsb.
  • Bahan karsiogenik: minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan
  • Radiasi: paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker
Gejala kanker otak
Tumor otak bisa mengenai segala.usia, tapi umumnya pada usia dewasa muda atau pertengahan, jarang di bawah usia 10 tahun atau di alas 70 tahun. Sebagian ahli menyatakan insidens pada laki-laki lebih banyak dibanding wanita, tapi sebagian lagi menyatakan tak ada perbedaan insidens antara pria dan wanita. Gejala umum yang terjadi disebabkan karena gangguan fungsi serebral akibat edema otak dan tekanan intrakranial yang meningkat. Gejala spesifik terjadi akibat destruksi dan kompresi jaringan saraf, bisa berupa nyeri kepala, muntah, kejang, penurunan kesadaran, gangguan mental, gangguan visual dan sebagainya. Edema papil dan defisit neurologis lain biasanya ditemukan pada stadium yang lebih lanjut.

Pencegahan kanker otak
Langkah-langkah berikut untuk menghindari kanker otak / tumor otak di antaranya :
1.    Jangan sampai kepala Anda terbentur atau mengalami trauma. Hindari aktivitas yang berisiko tinggi seperti tinju. Selalu gunakan helm saat naik sepeda motor.
2.    Perbanyak makan buah-buahan yang mengandung antioksidan seperti kurma, jeruk, kismis, strawberry, buah plum dan anggur merah. Zat antioksidan akan melancarkan peredaran darah dari dan ke otak sehingga mencegah terjadinya penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah.
3.    Jangan merokok.
4.    Perbanyak makan makanan berserat, jauhi makanan berlemak.
5.    Hindari bahan karsiogenik, misalnya minyak goreng yang dipakai berulang-ulang.
6.    Jauhi benda dengan kadar radiasi tinggi karena paparan radiasi dalam level tertentu dapat memicu perkembangan sel abnormal. Jika menelepon menggunakan handphone, gunakan handsfree agar ada jarak antara ponsel dengan kepala (otak) sehingga mengurangi kadar panas dan radiasi.
7.    Gaya hidup sehat. Tidur yang cukup. Rutin olahraga agar ada sirkulasi darah ke otak.
ACE MAXS pilihan tepat sebagai Obat Kanker Otak yang alami, efektif, tanpa oprasi, tanpa efek samping

Ace Maxs sebagai Obat kanker Otak alami merupakan solusi penyembuhan kanker otak yang tepat dan aman.  Obat Ace Maxs adalah produk terbaru hasil penyempurnaan produk kesehatan dari penelitian bertahun-tahun. Terbuat dari dua bahan herbal anti kanker paling kuat yaitu buah manggis dan daun sirsak.
Berikut penjelasan masing masing bahan utama Obat kanker Otak alami Ace Maxs
1. Ekstrak Daun Sirsak – Obat kanker otak alami
Kandungan Acetogenins, dalam daun sirsak menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP sumber energi di dalam tubuh. Sel kanker membutuhkan banyak energi sehingga membutuhkan banyak ATP,’ kata Sastrodihardjo. Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya produksi energi di dalam sel kanker pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati. Hebatnya acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh. ‘Acetogenins mengganggu peredaran sel kanker dengan cara mengurangi jumlah ATP. Hal ini yang membuat senyawa dalam daun sirsak dianggap selektif dan hanya memilih sel kanker untuk diserang.
Dari hasil berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk penanganan kanker.
Kandungan Adriamycin yang mempunyai nama generik doxorubicin merupakan obat untuk mengatasi berbagai jenis kanker seperti kanker kelenjar getah bening, leukemia, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas. (http://wartabumi.com/)
2. Kandungan Ekstrak Kulit Manggis – Obat kanker otak alami
Menurut penelitian terkini membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.
Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi.

Penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).
Dari pembahasan diatas sudah dapat disimpulkan bahwa pengobatan kanker otak yang multi khasiat mengobati penyakit kanker otak adalah dengan menkonsumsi Ace Maxs obat kanker otak herbal. Meski belum ada cerita kisah sembuh tapi kami yakin Obat Ace Maxs ini mampu mengatasi berbagai jenis penyakit kanker terutama kanker otak. Dan kami juga akan menunggu respons anda dalam cerita kebaikan Ace Maxs obat kanker otak alami bagi kesehatan yang menyeluruh.
Jangan tunggu sampai parah Apabila ada diantara anda atau keluarga anda yang terserang kanker otak segera obati dengan mengkonsumsi Obat Kanker Otak alami dari Ace Maxs dan semoga menjadi jalan kesembuhan yang Tuhan berikan.

Untuk informasi Harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444 

 

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
 Kirim ke 085.323.175.444


khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Artikel terkait :

Obat Kanker Otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar