Minggu, 18 November 2012

Daun Sirsak Untuk Jantung

Daun Sirsak Untuk Jantung 

Jantung merupakan organ tubuh yang paling berperan penting dalam kehidupan kita, bila jantung kita berhenti berdetak ya sudah tamat lah kita. untuk itu kita perlu merawat dan menjaga kesehatan jantung agar tetap sehat dan berfungsi dengan baik.

Daun sirsak selain terkenal dengan khasitanya dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan berbagai jenis kanker juga dapat menjaga dan mengobati penyakit jantung, menurut penelitian daya kerja anti kanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi dan juga dapat mengurangi dampak dari kemoterapi seperti mual-mual, rambut rontok dsb.Untuk pemesanan ace maxs bisa klik cara pembelian ace maxs

Artikel ini akan memberikan informasi khasiat daun sirsak untuk jantung dan kulit manggis yang kami olah secara higienis dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi sehingga menghasilkan produk unggulan dan menjadi ramuan tradisional yang sangat mujarab untuk menjaga kesehatan jantung dan organ tubuh lainnya secara menyeluruh.

Sekarang khasiat daun sirsak dan kulit manggis bisa anda dapatkan dalam kemasan Ace Maxs yang telah di olah secara modern namun tetap menjaga kualitas dari bahan tersebut sehingga khasiatnya lebih di sempurnakan lagi karena di padukan pula dengan rosela hitam sebagai penetralisir keasaman lambung sehingga aman di konsumsi bagi para penderita maag, dan juga madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya, dan madu yang terdapat dalam Ace Maxs ini adalah jenis madu poliflora yang baik untuk penderita diabetes.

 

Khasiat ace maxs jus kulit mangis dan daun sirsak untuk jantung

Dengan anti-oksidan yang di miliki Ace Maxs dalam kulit manggis, mampu menangkal radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan ke jantung akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, , menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Ace Maxs juga mengandung senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, Daun sirsak dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Untuk itu bagi anda yang ingin terhindar dari berbagai masalah yang menyangkut dengan kesehatan jantung seperti jantung koroner, jantung bengkak,jantung bocor, dapat di atasi dengan Ace Maxs yang mampu mengobati secara alami, aman tanpa efek samping

Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat untuk mengobati berbagai penyakit dan menjaga kesehatan kardiovaskulir seperti mengatasi dan menjaga kesehatan jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.

Pesan Ace Maxs sekarang juga dan rasakan berjuta khasiatnya untuk kesehatan jantung dan organ tubuh lainya secara menyeluruh.

Untuk informasi harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

BSM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444

 Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
BSM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.323.175.444

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya

Baca juga artikel menarik lainnya :

Daun Sirsak Untuk Jantung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar